YouTuber Nomor 1 Indonesia, Baim Merasa Takut
Artis Indonesia

YouTuber Nomor 1 Indonesia, Baim Merasa Takut

YouTuber Nomor 1 Indonesia

YouTuber Nomor 1 Indonesia – Dalam beberapa tahun terakhir, Baim Wong aktif sebagai seorang YouTuber. Suami dari Paula Verhoeven ini kerap mengsajikan konten menarik yang ada di saluran YouTubenya yang bernama Baim Paula.

Baca juga : Musik Hip-Hop Rap dan Rock Metal Digabungkan

Baim Wong sering kali membuat konten sosial eksperimen, hingga vlog yang memperlihatkan aktivitas keluarga kecilnya. Konten-konten menarik tersebut membuat jumlah subscribers-nya melesat tajam.

Bahkan kini, Baim Wong telah menjadi YouTuber peringkat pertama di Indonesia. Informasi ini dibagikan oleh ayah satu anak tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Berdasarkan foto tangkapan layar yang diunggahnya, akun YouTube Baim Paula berada di kategori grade A. Grade ini menunjukkan seberapa besar pengaruh Anda di YouTube.

Saluran YouTube Baim Paula juga tercatat memiliki 13,7 juta subscribers, dan telah meng-upload 682 video. Jika diakumulasi, semua video yang diunggah sudah ditonton sebanyak 1,7 miliar kali.

Angka ini mengacu dari situs Social Blade yang merilis “TOP 250 YOUTUBERS IN INDONESIA SORTED BY SB Rank”.

Mengenang

Dalam keterangannya, ia mengenang kembali kerja kerasnya sebagai seorang YouTuber. Baim Wong memang bukan sekali ini saja meraih prestasi di YouTube.

“Dulu saya pas nembus 1 juta subscriber ..Saya senengnya minta ampunn! Karena Allah memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan rejeki di tempat yang berbeda,” tulis Baim Wong, Kamis (4/6/2020).

“Pernah menjadi 100 youtuber terbaik.. Saya sudah bingung.. bersyukurnya harus seperti apa.. Disaat itu jg saya benar2 berpikir.. Memang Allah itu Maha Baik,” sambungnya.

Khawatir

Setelah akun YouTube-nya berhasil menempati posisi pertama, Baim Wong tentu semakin bersyukur. Namun di sisi lain, ia merasa khawatir. Apa alasannya?

“Ga tau kenapa. Saya malah takut.. Bosque. Tolong tegur saya kalau memang saya berubah.. Marahi saya kalau memang saya melakukan kesalahan..Tolong jgn pernah ragu untuk selalu mengingatkan saya,” jelasnya.

Rezeki

Bintang film Bebas ini juga mengatakan bahwa pencapaian tak lepas dari dukungan sang istri. Keberhasilannya merupakan rezeki untuk keluarga kecilnya.

“Saya selalu bilang kalau perjalanan saya ini adalah.. “Rejeki istri..” Dan Kalau kata orang ada yg namanya. ‘Rejeki anak..” Dan itu bener ada lho !!!(Jadi jangan takut nikah!!)” kata Baim Wong.

Sumber : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *