Yoona SNSD Diincar Jadi Lawan Main Hwang Jung Min
Musik KPOP

Yoona SNSD Diincar Jadi Lawan Main Hwang Jung Min

Yoona SNSD Diincar Jadi Lawan Main Hwang Jung Min

Yoona SNSD Diincar Jadi Lawan Main Hwang Jung Min – Girls’ Generation penggemar Yoona akan menerima di layar jika benar-benar menerima tawaran untuk membintangi JTBC drama baru.

Menyusul keberhasilan tahun lalu film yang E.X.I.T, jika Anda benar-benar Yoona menerima tawaran itu, maka ini akan menjadi drama pertama Yoona setelah jeda tiga tahun.

Sebuah sumber industri mengatakan drama Yoona sedang mempertimbangkan secara positif untuk membintangi drama, yang dijadwalkan akan berjudul Silence.

“Yoona menerima tawaran dari ‘Silence’ dan dia sedang mempertimbangkan hal itu,” kata seorang wakil dari SM Entertainment. Yoona menerima peran jika ditawarkan, ia akan memainkan karakter bernama Lee Ji Soo baru saja menginjakkan kaki di industri media.

Setelah Anda menandatangani sebuah perusahaan penerbitan Judi Online SBOBET, Lee Ji Soo mengatakan menjadi dewasa ketika ia harus berjuang untuk mencapai keadilan sambil berdiri antara realitas dan dianggap ideal.

Sebelumnya, aktor Hwang Jung Min hampir pasti untuk bergabung dengan proyek setelah delapan tahun drama ini tidak muncul di layar. Dalam drama ini Hwang Jung Min akan memainkan karakter bernama Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran yang memilih untuk bekerja karena mereka ingin membangun dunia nyata.

Han Joo Hyuk dikatakan telah mencoba beberapa bagian di koran, tapi saya masih berpikir kesenjangan antara keadilan dan realitas. Keheningan didasarkan pada Jung Jin Young peringatan baru Silence.

Drama ini bercerita tentang seorang reporter dan perjuangan sehari-hari, baik masalah untuk dilema etika. Kemudian, drama ini lebih berfokus pada semua karyawan kantor yang hanya satu reporter. Kim Jung Min dramawan, dan akan mulai syuting pada pertengahan-2020.