Vidi Aldiano Memilih Berusaha Jujur Setiap Menulis Lagu
Uncategorized

Vidi Aldiano Memilih Berusaha Jujur Setiap Menulis Lagu

Vidi Aldiano Memilih Berusaha Jujur Setiap Menulis Lagu

Vidi Aldiano Memilih Berusaha Jujur Setiap Menulis Lagu – Dari ‘Status Palsu’ hingga ‘Gadis Genit’ Vidi Aldiano telah berhasil menghasilkan sejumlah lagu yang bisa dinikmati oleh fans.

Vidi mengaku, ia tidak pernah memiliki formula khusus untuk menulis lagu-lagu yang bisa menjadi hits. Baginya, ia hanya ingin jujur ​​untuk menyalurkan perasaan mereka dan menulis cerita pribadi Anda melalui karya musik.

Jujur di tempat kerja telah menjadi kunci sukses selama bertahun-tahun mengarungi karir di industri musik.

“Jujur. Kali Merasa lihatlah, jika saya membuat lagu paksa, sukain disukai atau menghina sebagian besar telah sudah menulis lebihin tapi tidak jujur,” katanya di detikhot.

Kejujuran dalam menuangkan Sabung Ayam Online hatinya yang selalu digunakan setiap kali Anda ingin membuat lagu. Untuk Vidi, tidak ada yang berubah antara pertama kalinya dan sekarang didirikan.

“Tidak juga, mungkin jika, misalnya, keterampilan menulis lagu tuh bisa tidak bermain dengan bola basket kaya, semakin sering Anda berolahraga, calon ell. Aku merasa seperti menulis lagu merupakan momen yang kaya aja tuh ya” katanya.

Banyak Yang Merasa Sedih Saat Coachella Dinilai Layak Diundur – Coachella festival musik menjadi salah satu terkena virus pandemi, Corona. Namun, keterlambatan dalam acara tersebut dihargai Elon Musk lebih baik karena partai tidak menyenangkan.
BACA JUGA : Banyak Yang Merasa Sedih Saat Coachella Dinilai Layak Diundur

“Hal ini tidak selalu keterampilan, itu hanya cerita dan ketika itu yang penting. Sejago baik menulis lagu, jika tidak dapet tuh emang bukan dapet menulis,” lanjutnya.