Vanessa Angel Ungkap Rahasia Dirinya Bangkit dari Keterpurukan
Artis Indonesia

Vanessa Angel Ungkap Rahasia Dirinya Bangkit dari Keterpurukan

Vanessa Angel Ungkap Rahasia Dirinya Bangkit dari Keterpurukan

Vanessa Angel Ungkap Rahasia Dirinya Bangkit dari Keterpurukan – Siapa yang tak kenal Vanessa Angel, salah satu seniman yang namanya memantul kontroversi terkait. Namun, di balik semua kontroversi tampaknya Anda menyimpan banyak rahasia dalam kehidupan Vanessa.

Ketika Anda terjebak dalam kasus prostitusi online, Vanessa hampir berniat untuk mengakhiri hidupnya, dan bahwa itu akan mengambil dasi surfer.

“Pertama kali dalam kesulitan, sempet benar-benar akan bunuh diri. Saya orang ngadepin tidak kuat memarahi. Jadi Pas memiliki masalah yang saya lakukan segera tersangka, yang saksi. Setelah saksi yang negara dinaikin tidak mencurigakan. Hal ini lebih buruk sangat, sangat tipis itu sampai semangat hidup tidak ada, “katanya.

Tapi siapa sangka ketika dinyatakan sebagai tersangka dan masuk penjara, Vanessa mendapatkan berbagai pengalaman dalam sel. Semenyeramkan penjara teror melanda tidak seperti bayangannya.

“Dia pikir kan penjara pertama seperti horor begitu takut ih orang yang sama. Tapi aku tidak, ngerangkul ada bukannya sama lain. Karena negara seperti, ada artis, pejabat, mereka semua memiliki situasi yang sama tahanan. mAh sikap aja yang penting, “katanya.

up terkait surut hidupnya, Vanessa mengaku bahwa banyak yang harus dilalui untuk mendapatkan kembali setelah kasus kusut. Mama yang masih stimulus hidupnya adalah orang yang juga membuat dia mampu bangkit seperti sekarang.

“Mama saya bahwa orang yang sulit, ku mama orang yang mandiri tetapi sangat lembut. Itu tidak pernah kekerasan, tidak marah. Dia selalu mengatakan dia dan Vanessa besar harus terutama bertanggung jawab Vanessa ngelakuin apa tanggung jawab akan berani. Jangan takut bahwa Anda benar, jika Anda sedang salah mengakui kesalahan, “katanya.

Jadi sosok ibu yang berharga dalam hidupnya, Vanessa telah mengalami titik puncaknya ketika ibunya meninggal. Hal ini berkaitan dengan sangat dekat dengan sosok payudara sebagai teman.

“Masa kecil saya pasti sedih karena saya dibesarkan tidak ada nyokap. Ibu saya meninggal pada usia 33 tahun () jika tidak buruk, pas ngelahirin adik saya. Ketika ibu saya meninggal pada titik undo yang sama,” katanya.

Sejak ibunya meninggal, katanya Vanessa sepenuhnya bertanggung jawab ayahnya. Namun, ia mengakui bahwa tidak pernah dekat dan anak sebagai seorang ayah. Bahkan, pada usia 16, Vanessa memutuskan untuk meninggalkan rumah dan hidup mandiri.

Penasaran dengan cara kelanjutan kehidupan Vanessa? Semua cerita ini dapat dilihat dalam acara Musafir Malam: Vanessa Mola TV. Tidak hanya pada kasus kontroversi, Vanessa juga berbicara tentang penderitaan masa kecilnya.