Vanessa Angel dari Prostitusi Online ke Narkoba
Musik Dalam Negeri

Vanessa Angel dari Prostitusi Online ke Narkoba

Vanessa Angel dari Prostitusi Online ke Narkoba

Vanessa Angel dari Prostitusi Online ke Narkoba – Vanessa Angel ditangkap karena narkoba. Sebelumnya, ia ditangkap oleh Pasal UU ITE, sebelum kasus dugaan prostitusi modus online.

Pada saat itu, dunia pertunjukan terkejut dengan penangkapan dua seniman dari Polda Jatim. Keduanya Vanessa Angel and Avriellia Shaqqila.

Selain dua artis, polisi juga mendapat dua mucikari dan Jakarta tambahan. total 5 orang mengatakan. Sekali sehari, Vanessa Angel disebut tarif belakang Rp 80 juta. Sementara harga Avriellia Shaqqila dari Rp 25 juta.

“Pemesannya pengusaha. Dia adalah sekitar 40 sampai 50 tahun. Ini adalah orang tua (Ketika ia ditangkap) Vanessa telah nongkrong di hotel, ketika temannya tidak. Dua orang yang berbeda. VA Rp 80 juta satu-satunya Rp 25 juta, “kata Kasubdit V cybercrime Ditreskrimsus Harissandi Jawa Timur komisaris polisi.

Polisi menangkap Vanessa Angel pada sebuah hotel. Menurut pendapat, ketika polisi tiba, Vanessa sedang melayani pelanggan.

“Ketika kami tiba, aku sedang berhadapan dengan seorang pria yang bukan suaminya di hotel,” kata V Kasubdit Cyber ​​Crime Polda Inspektur Ditreskrimsus Jawa Timur Harissandi Markas di Jawa Timur.

Sementara itu, model majalah dewasa Avriellia Shaqqila ditangkap saat bepergian ke hotel. “Dia masih dalam perjalanan ke hotel,” kata Harissandi.

Vanessa Angel ditangkap setelah melalui proses yang panjang. Keputusan untuk penangkapan dimulai ketika Vanessa diperiksa sebagai tersangka dalam kasus yang melibatkan distribusi konten ITE UU asusila.

“Dari tanggal 30 Januari 2019 Vanessa Malaikat kita sebut hari ini sebagai tersangka pejabat yang kita menangkap,” markas polisi di Jalan barung kata Ahmad Yani Surabaya, Jawa Timur, Rabu (30/01/2019).

Vanessa Malaikat ditahan kembali. Kali ini, ia ditangkap bersama suaminya, Bibi. Hal ini dibenarkan oleh Polres Jakarta Barat.

“Iya benar. Saya benar-benar khawatir dijamin dengan suami,” katanya Kapolres Polisi Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru, mengatakan kepada AFP, Selasa (17/03/2020).