Vanessa Angel dan Suaminya Diamankan Polisi Terkait Narkoba!
Musik Dalam Negeri

Vanessa Angel dan Suaminya Diamankan Polisi Terkait Narkoba!

Vanessa Angel dan Suaminya Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Vanessa Angel dan Suaminya Diamankan Polisi Terkait Narkoba – Selebritis Vanessa Angel dan suaminya, yang kerap dipanggil Bibi, diamankan polisi. Keduanya ditangkap diduga terkait pemakaian narkoba.
“Iya betul yang bersangkutan kami amankan bersama suami dan asistennya,” kata Kapolres Jakbar Audie S Latuheru kepada detikcom, Selasa (17/3/2020).

Vanessa dan suami beserta asisten diamankan di suatu tempat di Jakarta. Hingga saat ini ketiganya masih dalam pemeriksaan.

Ada barang bukti psikotropika yang diamankan. Vanessa Angel dan suami, Bibi, diamankan pihak kepolisian tadi malam di kediaman barunya. Vanessa Angel tengah dalam keadaan hamil.
Lantas bagaimana kondisi Vanessa saat ini? Hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa memberitahukan kondisi Vanessa terkini.

Saat berbincang dengan detikcom beberapa waktu lalu, kandungan Vanessa Angel sudah masuk usia 10 minggu.

“Alhamdulillah sehat, ini sudah masuk 10 minggu dan ya senang sekali pastinya,” kata Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/2).

Bahkan, beberapa waktu lalu, Vanessa dan Bibi masih menjalankan kegiatannya seperti biasa. Keduanya masih syuting live di salah satu tayangan.

Bukan hanya itu, tadi malam, Vanessa dan Bibi juga baru saja melakukan syuting tapping untuk sebuah acara di kawasan Jakarta Selatan.

Vanessa Angel dan Bibi menikah secara diam-diam. Namun pernikahan itu dianggap tidak sah lantaran ayah Vanessa tidak menjadi wali. Tak lama kemudian pernikahan itu digelar lagi dengan ayah Vanessa sebagai wali.