Tur Konser Bon Jovi dan Bryan Adams Batal Karena Ini
Musik Internasional

Tur Konser Bon Jovi dan Bryan Adams Batal Karena Ini

Band Rock Legenda Bon Jovi resmi umumkan batal tur konser yang seharusnya berjalan pertenganan tahun ini. Sebelumnya konser Bon Jovi dan Bryan Adams 2020 direncanakan akan dimulai 10 Juni di daerah Tacoma, Washington.

Tentu saja, pembatalan itu membuat banyak fans mereka merasa sedih dan kecewa, meski banyak juga yang memakluminya. Pembatalan itu di umumkan resmi oleh pihak manajemen Bon Jovi melalui sosmed band tersebut.

Dilihat juga : Lady Gaga Konser Streaming Donasikan Rp 540 Miliar

Salah satunya seperti yang diunggah di akun Instagram @bonjovi pada Selasa (21/4/2020) dini hari WIB, di mana sejumlah tanggapan dan komentar fans juga bisa ditemukan.

Penyebab Tur Konser Bon Jovi Batal

“Dikarenakan masih berlanjutnya pandemi global (corona Covid-19), saat ini tidak lagi memungkinkan bagi Bon Jovi untuk menjalani tur musim panas ini. Menimbang masa-masa sulit ini, kami telah memutuskan untuk membatalkan keseluruhan tur,” tulis pihak Bon Jovi di bagian awal caption unggahannya.

“Ini akan memungkinkan mereka yang telah memiliki tiket untuk mendapatkan refund, untuk membatu membayar tagihan atau belanja keperluan. Ini adalah masa-masa ujian. Kalian semua selalu ada di sana untuk kami dan kami akan selalu ada di sana untukmu,” sambung keterangan itu.

“Kami menantikan bertemu semua orang lagi dalam tur saat kita semua bisa bersama-sama dalam keadaan aman. Kami akan terus menyampaikan berita dan update tentang tur Bon Jovi di pekan-pekan dan bulan-bulan mendatang,” tambah pihak Bon Jovi.

Postingan pembatalan Tur Konser Bon Jovi hingga Rabu (22/4) pagi sudah diberi tanda like sebanyak lebih dari 47 ribu kali .Sebanyak 2000 komentar dituliskan di unggahan yang menampilkan poster rencana tur konser Bon Jovi itu. Hampir sebagian besar komentar dari para fans yang merasa galau.

Rencana konser Bon Jovi bersama Bryan Adams ini sendiri resmi disampaikan band itu pada pertengahan Januari 2020 lalu. Billboard mengklaim tur konser khusus Amerika Serikat ini akan dimulai pada 10 Juni di daerah Tacoma, Washington. Dan akan terus berlanjut hingga lebih dari 18 konser sampai penutupan di Madison Square Garden, New York, pada 27-28 Juli.

Sumber : suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *