TOP BigBang Pacaran dengan Kim Gabin, Berikut Penjelasan Agensi
Artis Korea Selatan

TOP BigBang Pacaran dengan Kim Gabin, Berikut Penjelasan Agensi

TOP BigBang Pacaran dengan Kim Gabin

TOP BigBang Pacaran dengan Kim GabinT.O.P BigBang dikabarkan sedang menjalin asmara dengan bintang reality show, Kim Gabin. Isu tersebut menyeruak dengan cepat pada Rabu (20/5/2020) siang.

Baca juga : Dita Karang, Idol K-Pop Pertama Asal Indonesia Buat Dian Sastrowardoyo Bangga

Kabar ini pertama kali berembus dari foto yang diunggah oleh sang aktris di media sosial Instagram. Dalam foto itu, T.O.P Bigbang terlihat merangkul Kim Gabin yang duduk tepat di sebelahnya.

Tak hanya berdua, mereka menghabiskan waktu bersama sejumlah rekannya. Tak lama setelah foto itu diunggah, Kim Gabin langsung menghapusnya.

Media Tiongkok, Sina, juga melaporkan bahwa hubungan T.O.P Bigbang dengan Kim Gabin telah terjalin cukup lama, yakni sejak tahun lalu.

Kata Agensi

Menyusul pemberitaan ini, pihak agensi T.O.P, YG Entertainment, memberikan pernyataan. Sayangnya, agensi tak mau memberi konfirmasi apakah keduanya memang berkencan atau tidak.

“Kami tidak bisa memberi informasi detail dengan kehidupan pribadi artis kami. Kami minta pengertiannya,” kata perwakilan YG Entertainment dilansir dari situs Soompi.

Kesamaan Barang

Sebelumnya juga diberitakan bahwa Kim Gabin dan pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini sering memakai barang serupa. Seperti, baju piyama hitam dengan polkadot putih, mereka juga memiliki sepatu dengan model dan warna yang sama.

Kim Gabin dan T.O.P juga pernah mengunggah foto dengan view pantai yang sama. Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa mereka memang berpacaran.

Respon Warganet

Terkait hal ini, warganet memutuskan untuk menghargai kehidupan pribadi T.O.P dan Kim Gabin. Tak semua kehidupan pribadi selebritas harus diungkap ke publik.

“Bahkan dia juga bisa menikah bila mau, jangan berlebihan. Kami bahagia bila dia juga bahagia,” kata salah satu warganet di Twitter.

“Anda pikir YG akan tetap mengonfirmasi walau TOP tidak siap untuk go public? Ini salah keputusan yang baik. Biarkan mereka dengan kehidupan pribadinya,” tambah yang lainnya.

Sumber : liputan6.com