The Used Segera Lucurkan Album Barunya
Musik Internasional

The Used Segera Lucurkan Album Barunya

The Used Band rock asal Amerika Serikat akhirnya luncurkan album terbarunya dengan tema Heartwork. Lagu berjudul ‘Cathedral Bell’. Lagu ini merupakan gerbang menjelang album anyar band yang berdiri sejak tahun 2001 tersebut.

Band dengan personel Bert McCracken (vokal), Jeph Howard (bas), Dan Whitesides (drum) dan Joey Bradford (gitar) akan dirilis album tersebut pekan depan.

Vokalis The Used, Bert McCracken mengatakan bahwa lagu ‘Cathedral Bell’ mengingatkan masa kecilnya yang mengalami susah tidur.

“Aku tidak mau tidur dan anehnya ketika aku mau tidur pun aku tetap tidak bisa tidur. Aku teringat bagaimana menjadi anak kecil di dalam keadaan gelap dan masih bangun diatas jam tidur pada umumnya. Itu yang dikatakan Bert McCracken The Used, Jumat (17/4).

Dilihat juga : Mark Lee Gabung Lagi di NCT Dream

The Used sengaja meluncurkan lagu ini tepat seminggu menjelang merilis album baru. Album ke delapan Band rock asal Amerika Serikat itu diberi judul ‘Heartwork’ akan dirilis hari Jumat depan tanggal 24 April 2020.

Dirilis melalui label Big Noise, album ini memiliki 16 lagu yang cukup beragam. Bukan hanya dari segi musiknya saja, tapi secara pesan juga bermacam-macam mulai dari mengintrospeksi diri sampai dengan politik.

“Album ini akan datang dalam dunia yang keadaannya sedang berbeda dari yang direncanakan, namun kehadirannya dalam sikon yang sedang begini membuat lagu-lagunya dan isi pesannya sekarang lebih beresonansi,” ucap sang frontman.

Album ‘Heartwork’ sekaligus menandakan kembalinya John Feldmann ke keluarga besar The Used. Dia juga bertindak sebagai produser live22 apk android album tersebut dan menjadi Kepala A&R di Big Noise.

“Mereka salah satu band yang sangat berpengaruh dalam 20 tahun terakhir dan kini sedang menggarap sebuah album yang akan mendefinisikan perjalanan karier kami,” beber Feldmann.

Sumber : jpnn.com