Tertular Virus Corona dari Pemain Drama Men are Men
Artis Korea Selatan

Tertular Virus Corona dari Pemain Drama Men are Men

Tertular Virus Corona dari Pemain Drama Men are Men

Tertular Virus Corona dari Pemain Drama Men are Men, – Setelah mengetahui kabar ini, netizen Korea Selatan langsung memberikan beragam komentar. Alih-alih berempati, mereka justru memberikan komentar nyinyir karena menganggap tim produksi kurang ketat menerapkan protokol kesehatan COVID-19 serta menyebut “Men Are Men” sebagai drama yang membosankan.

Aktor Heo Dong-won positif terinfeksi virus corona karena berinteraksi dengan pemeran pendukung. Di drama Korea bertajuk To All the Guys Who Loved Me (Men are Men), Seo Sung-jong.

Agensi yang menaungi Dong-won, Ace Factory. Melaporkan bahwa kliennya tersebut diduga tertular Sung-jong saat sama-sama terlibat dalam produksi teater Jjamppong.

“Hasil tes Heo Dong Won pagi hari pada 19 Agustus mengonfirmasi bahwa dia terinfeksi dari sesama pemain teater tersebut,” demikian pernyataan Ace Factory.

Sementara itu, “Men Are Men” menceritakan tentang seorang wanita bernama Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) yang menyerah pada cinta dan pernikahan setelah patah hati berulang-ulang. Namun kemudian dia bertemu dengan dua pria mempesona yang berusaha untuk memenangkan hatinya.

Di sisi lain ada seorang CEO bernama Hwang Ji Woo yang diperankan oleh Yoon Hyun Min. Karena kecerdasan yang dimilikinya, kariernya melesat dengan sangat cepat meski usianya masih sangat muda. Sayangnya, ia terus menolak tawaran kencan hingga orang-orang menggosipkannya.

Saat ini, Dong-won sudah dibawa ke Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea (KDCC) untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tak lama setelah hasil tes ini keluar, manajer Dong-won juga langsung menjalani pemeriksaan dengan hasil negatif.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Dong-won sedang mengikuti proses produksi drama terbaru bertajuk Do Do Sol Sol La La Sol. Produksi drama itu pun kini dihentikan, sementara para aktor dan kru yang terlibat menjalani pemeriksaan.

Kondisi serupa dialami para aktor dan tim produksi Men are Men yang juga terpaksa menghentikan proses syuting karena Sung-jong dinyatakan positif terpapar virus corona.

Selain Sung-jong dan Dong-wong, aktor Kim Won-hae juga dilaporkan positif Covid-19. Agensi yang menaungi Won-hae, SG Company, menyatakan bahwa aktor tersebut kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Won-hae merupakan aktor yang sudah membintangi sejumlah drama seperti Strong Woman Do Bong Soon, Hwarang, Signal, Elegant Friends, dan Melting Me.