Taqy Malik Ungkap Kebahagiaan Usai Nikahi Serell Nadirah
Artis

Taqy Malik Ungkap Kebahagiaan Usai Nikahi Serell Nadirah

Taqy Malik Ungkap Kebahagiaan Usai Nikahi Serell Nadirah

Taqy Malik Ungkap Kebahagiaan Usai Nikahi Serell Nadirah – Taqy Malik sedang berbahagia. Ia baru saja mempersunting seorang wanita bernama Serell Nadirah.
Pernikahan tersebut digelar pada hari Minggu, 18 Oktober 2020, di Batam, Kepulauan Riau. Kepada wartawan, mantan suami Salmafina Sunan itu mengungkapkan kebahagiannya tersebut.

“Ya alhamdulillah kita sudah menjalani pernikahan seminggu lebih, banyak hal yang tentunya membuat kita bahagia. Banyak hal yang baru lah dan pastinya bisa lebih sering ketemu istri, kayak bangun tidur ketemu istri, masakin sama istri dan juga bisa sekaligus mengajari ia secara langsung berbagai hal. kayak ngaji ya, seputar tentang agama lah yang belum ia ketahui,” kata Taqy Malik saat temui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mengutip dari https://matkojelavic.com/ taqy Malik sangat bersyukur bisa memiliki Serell Nadirah. Pasalnya, doanya untuk mendapatkan jodoh kembali kabulkan oleh Sang Pencipta.

Taqy Malik resmi menikah lagi Ia mempersunting Serell Nadirah.

 

“Kalau warganet bebas mengekspresikan seperti apa kalau saya sih intinya alhamdulillah dengan izin Allah insyaallah saya pertemukan dengan jodoh yang insyaallah terbaik buat saya,” papar pria yang juga kenal sebagai hafidz Alquran itu.

Melansir dari http://162.241.119.31/ ke depannya, Taqy Nalik ingin membimbing Serell Nadirah agar menjadi istri dan ibu rumah tangga yang baik. Karena seperti diketahui, Serell Nadirah adalah sosok wanita yang baru saja berhijrah.

“Kalau saya pribadi saya coba mau bimbing ia lebih fokus lagi karena ini masalah rumah tangga apalagi ia ibu bagi anak anak nanti jadi banyak hal yang saya sampaikan ke ia agar lebih fokus ke keluarga dan anak anaknya,” papar Taqy Malik.

“Kalau pun ia mau fokus ke selebgram nggak masalah. Sebenarnya ia bukan selebgram sih kebtulan ia punya follower. Kalau selebgram kan di endorse tapi ia ini nggak. Jadi memang konten kontennya ia itu nge-share kebaikan, dakwah begitu,” pungkasnya.

Usai menikah, Serell Nadirah mengunggah kata-kata romantis untuk Taqy Malik. Ia bicara soal menunggu jodoh.

“ASSALAMUALAIKUM SUAMIKU… Aku tak pernah menunggumu, hanya bersabar dalam penantian, memantaskan diri kepada rab nya dan percaya bahwa Allah akan mempertemukan jika memang sudah waktunya,” tulis Serell di Instagram.

Advertisement
Serell Nadirah lalu mengungkapkan bagaimana pertemuan dengan Taqy Malik. Ia merasa Tuhan sudah mengatur semuanya.

“Kamu pun tak pernah sengaja untuk datang, Entah kenapa tetapi aku yakin kita sengaja dipertemukan Oleh-Nya,” ujar Serell.