Sukses Besar, Fakta Menarik Singel "Solo" Jennie
Musik Internasional Musik KPOP

Sukses Besar, Fakta Menarik Singel “Solo” Jennie

Fakta Sukses Lagu “Solo”

Fakta – Satu persatu dari member BLACKPINK akan debut menjadi solois dan Jennie menjadi member yang pertama untuk kesempatan merilis singlenya. Tepat pada tanggal 12 November yang lalu, Jennie merilis singlenya yang diberi judul “Solo”. Lantas lagu tersebut mendapatakan antusias dari para penggemarnya dan berhasil meraih kesuksesan besarnya. Terdapat beberapa fakta menarik dari lagu Solo. Yaitu sebagai berikut ini!

Baca juga : 9 Tips Membuat Desain Ruang Musik Di Rumah. Keren & Nyaman!

Trending YouTube di Berbagai Negara

Sama seperti beberapa MV BLACKPINK sebelumnya, MV Solo milik Jennie pun juga masuk dalam trending YouTube di berbagai negara. Beberapa diantaranya seperti Amerika Serikat, Inggris, Thailand, China, Jepang, Korea Selatan, Indonesia dan masih banyak lagi.

Mendapat Sertifikat All-Kill

Tak disangka, lagu milik Jennie ini juga berada di peringkat pertama tangga lagu Korea Selatan seperti Melon, Genie, Soribada, Naver dan Mnet serta berhasil daftar idnplay mendapat sertifikat all-kill. Tak hanya itu saja lagu ini pun juga berada di peringkat 1 chart iTunes di 40 negara. Wah Chukkae Unnie!

Outfit

Jennie memang tak bisa lepas dari outfit dengan brand terkenal dan memiliki harga yang fantastis. Salah satunya adalah gaun pink bermotif bunga yang berharga 180 juta. Bisa beli mobil tuh!

Cerita di Balik Lagu

Lagu “Solo” sendiri bercerita tentang seorang wanita yang menjadi lebih bersinar dan menjadi pribadi yang lebih baik setelah putus dari kekasihnya. Lagu ini juga memiliki pesan agar kita tak terlalu terpuruk dalam kesedihan setelah putus dari sang kekasih dan meningkatkan diri agar menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Patut dicontoh tuh buat cewek yang sedang putus cinta.

Konser BLACKPINK

Dalam konser perdana BLACKPINK di Seoul, para membernya juga menampilkan penampilan spesial yaitu solo stage. Dalam kesempatan ini, Jennie menyanyikan lagu “Solo” untuk pertama kalinya kepada BLINK. Penampilannya ini pun disambut teriakan histeris dari penggemar karena lagu dan koreografer yang hot dan catchy abis. Wah beruntung banget ya yang nonton kemarin.

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *