Steve Aoki Puji Agnez Mo Tampil Sempurna di Lagu Girl
Musik Dalam Negeri

Steve Aoki Puji Agnez Mo Sempurna di Lagu Girl

Steve Aoki Puji Agnez Mo Sempurna di Lagu Girl

Steve Aoki Puji Agnez Mo Sempurna di Lagu Girl – musisi Amerika Steve Aoki bertemu Agnes Monica setelah duet mereka dari lagu “Girl” di album terakhir dari Steve, Future neon IV. Steve mengungkapkan saat Agnez menjadi streaming iHeartRadio, Jumat (2020/03/04) mengundang Steve berbicara sedikit tentang duet mereka. “Aku tahu lagu kami” Girl “dengan Desiigner dan keluar, fans seperti ‘Oh Tuhan, dapat men-download sekarang,'” katanya Agnez memulai percakapan dengan Steve.

Kompas.com dikutip Instagram Hidup iHeartRadio, Agnez mengucapkan terima kasih atas kepercayaan datang untuk mengisi salah satu lagu dari album baru dengan Steve. Agnez kata-kata langsung dijawab oleh Steve dia senang untuk berkolaborasi dengan Agnez yang mengatakan itu luar biasa sempurna. “Saya ingin memastikan bahwa (memberi) lagu yang tepat, itu diisi sangat bagus. Anda sempurna, Anda membunuhnya,” kata Steve pujian Cara main baccarat.

Agnes Monica berduet dengan Steve Aoki bocor pertama dengan Steve di akun jejaring sosial mereka pada akhir Maret 2020. Ini bukan pertama kalinya Agnez berduet dengan musisi internasional. Sebelumnya, ia juga pernah berduet dengan Chris Brown dan Timbaland.

pandemi virus corona (Covid-19), yang hampir semua orang interrupt dapat terjadi banyak rencana yang telah disusun sebelumnya. Sebagai berpengalaman Agnez Mo Agnez sekarang menghabiskan sebagian besar waktunya di Amerika Serikat terpaksa menunda sementara semua rencananya. Termasuk rencana untuk merilis sebuah album baru.

Instagram langsung di iHeartRadio, Agnez berbicara tentang album rilis yang direncanakan yang seharusnya sudah dilakukan bulan ini, tetapi ditunda karena virus corona. “Saya harus mengambil satu bulan ini,” kata Agnez dikutip Kompas.com, disiarkan iHeartRadio, Jumat (2020/03/04). Namun, Anda tidak dapat kembali ke Amerika.

“Namun sayangnya, karena situasi di sini, dan saat ini (korona) kita semua pengalaman, kita tidak bisa kembali ke Los Angeles,” kata Agnez.

Agnez seharusnya kembali ke Los Angeles untuk membuat video musik untuk lagu, tetapi semuanya harus ditunda karena situasi saat ini. Namun, Agnez masih merasa bahagia dan bersyukur untuk apa yang bisa setidaknya dengan keluarga, teman dan orang yang dicintai pada saat seperti ini.

“Jujur saya saya benar-benar senang berada di sini dengan keluarga, teman dekat, dan bersama-sama dengan orang yang Anda cintai,” kata Agnez.