Sri Mulyani Kenang Momen Bersama Glenn Fredly
Musik Dalam Negeri

Sri Mulyani Kenang Momen Bersama Glenn Fredly

Sri Mulyani Kenang Momen Bersama Glenn Fredly

Sri Mulyani Kenang Momen Bersama Glenn Fredly – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati belasungkawa yang mendalam atas hilangnya seorang musisi Glenn Fredly selamanya. Melalui Instagram akun @smindrawti, Sri Mulyani menyebut Glenn sebagai teman.

Selain itu, Sri Mulyani juga menunjukkan beberapa foto dia dengan Glenn di akun Instagram. Berikut adalah beberapa kutipan dari cerita Sri Mulyani tentang Glenn Daftar WM Casino:

Saya kehilangan seorang teman yang memiliki perhatian besar untuk pengembangan industri musik dan kesejahteraan musisi dan seniman dari Indonesia.

Beberapa potongan interaksi Glenn Fredly saya.
Glenn Fredly mendorong revitalisasi Blok M (M Blok Space) di daerah kreatif dan kinerja seniman muda.
Glenn Fredly perawatan dan cinta untuk tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia.
Glenn Fredly hadir di Departemen Keuangan untuk membahas bagaimana kita dapat mengembangkan industri musik di Indonesia.

Selamat tinggal Glenn Fredly, kekhawatirannya adalah warisan abadi ke dunia seni musik Indonesia.
Perpisahan dengan peristirahatan terakhir Glenn Fredly. Mudah-mudahan Anda telah menemukan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Salam dan pelukan terdalam penyesalan Mutia teruntuk Gewa Ayu putri tercinta.
Ayahnya adalah seorang tokoh sangat bangga.
Indonesia, Glenn Fredly semua kalah.

 

View this post on Instagram

 

Saya kehilangan seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia. Beberapa potongan interaksi Glenn Fredly dengan saya. Glenn Fredly memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M (M Bloc Space) menjadi kawasan kreatif dan performance para artis muda. Glenn Fredly peduli dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia. Glenn Fredly hadir di Kemenkeu untuk berdiskusi mengenai bagaimana kita bisa mengembangkan industri musik di Indonesia. Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia. Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Salam dan peluk duka terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa. Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan. Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly.

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) on