Artis

Soal Kemungkinan Nikahi Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Minta Doa

Soal Kemungkinan Nikahi Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Minta Doa

Soal Kemungkinan Nikahi Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Minta Doa – Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil belakangan memang menjadi sorotan. Hal tersebut karena keduanya yang terlihat liburan bareng. Kali ini, Ibnu Jamil ditanya soal kemungkinan menikahi Ririn Ekawati.
“Amin doain aja kalau sampai halal, amin,” ungkap Ibnu Jamil dalam live Instagram miliknya.

Banyaknya pertanyaan mengenai hal itu, Ibnu Jamil justru menanyakan kira-kira kapan ia dam Ririn akan menikah.

“Amin, doain aja. Kira-kira kapan (nikah)? Doain aja,” jelas Ibnu Jamil lagi.

Belum lama ini, Ibnu Jamil mengatakan mengenai kedekatannya dengan Ririn Ekawati. Melansir dari https://matkojelavic.com/, kini Ririn adalah sosok yang paling dekat dengannya.

“Ya, hubungan dekat iya ada. Ia orang terdekat dengan saya saat ini, orang yang spesial buat saya,” ungkap Ibnu Jamil saat ditemui pada kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Namun saat ditanya apakah ia berpacaran dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil enggan berkomentar. Ia memilih bungkam untuk statusnya dengan Ririn Ekawati saat ini.

Ririn Ekawati Dan Ibnu Jamil Pacaran

“No comment,” kata Ibnu Jamil.

Mengutip dari http://162.241.119.31/ terlepas dari itu, Ibnu Jamil mengaku sudah mengenal Ririn Ekawati sejak lama. Namun, lagi-lagi, Ibnu Jamil memilih bungkam saat tanya sejauh apa hubungan itu kini.

“Kenal Ririn udah dari 2002, udah 18 tahun yang lalu sebenarnya,” sambungnya lagi.

“Rahasia (mulai dekat kapan),” ucap Ibnu Jamil sambil tertawa.

Seakan tak menampik bahwa ia punya ketertarikan, Ibnu Jamil tak ragu memuji sosok Ririn Ekawati. Menurut aktor 38 tahun itu, Ririn Ekawati adalah wanita yang hebat.

“Wanita hebat, wanita tangguh, cantik, udah,” tandas Ibnu Jamil.

Mengenai liburan bersama, Ibnu Jamil juga enggan menanggapi. Ia memilih untuk langsung mengakhiri sesi wawancara agar tidak terlalu tanya lebih mendalam.

Seperti ketahui, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati terlihat berlibur bersama ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Dari sanalah kabar kedekatannya mencuat ke publik.

“No comment kalau itu, thank you ya,” tutup Ibnu Jamil.

Hubungan asmara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya Ibnu dan Ririn sudah secara resmi mengumumkan kisah asmaranya ke publik.
Ibnu dan Ririn tampil berdua lewat foto yang bagikan pada laman Instagramnya. Lewat foto tersebut, Ibnu dan Ririn pun banyak mendapatkan ucapan selamat dan doa agar hubungannya bisa berjalan lancar.

Pada tengah kebahagiaan mereka, Ibnu Jamil pun mengungkapkan cerita tak terduga balik pertemuan pertamanya dengan Ririn.