Slank Persembahkan Pahlawan Jalanan untuk Pekerja Terdampak Covid-19
Musik Dalam Negeri Uncategorized

Slank Persembahkan Pahlawan Jalanan untuk Pekerja Terdampak Covid-19

Slank Persembahkan Pahlawan Jalanan untuk Pekerja Terdampak Covid-19

Slank Persembahkan Pahlawan Jalanan untuk Pekerja Terdampak Covid-19,- Grup band Slank merilis sebuah lagu berjudul ” Pahlawan Jalanan“. Singel terbaru itu mereka persembahkan kepada para pekerja harian yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Menurut Slank, dari keterangan tertulis mereka, Kamis (14/5/2020), “Pahlawan Jalanan” merupakan bagian dari gerakan penggalangan dana #SumbangSuara yang dilakukan melalui Kitabisa.com.

Baca juga: Dukungan Dari Ketua KPID DKI Jakarta Pada Konser Amal Satu Indonesia

“Sesuai janji kami sebelumnya, kami akan membuat lagu baru untuk gerakan penggalangan dana #SumbangSuara,” kata para personel Slank seperti dikutip dari Antara, Kamis.

Lewat lagu ini, band beranggotakan Kakak, Bimbim, Ridho, Ivanka, dan Abdee ini ingin mengajak masyarakat untuk turut membantu para pekerja harian yang terkena imbas wabah virus corona.

“Sebagai musisi kami telah mendonasikan lagu ini, kami harap masyarakat dapat juga mengambil langkah konkret untuk untuk menyumbang rezeki dan kata-kata penyemangat untuk para pekerja harian,” ucap Slank.

Baca juga: Agnez Mo Bersyukur Bisa Berkumpul Kembali Bersama Keluarga

Saat ini, “Pahlawan Jalanan” sudah bisa dinikmati lewat video musik yang dirilis di kanal YouTube Gojek Indonesia.

Lagu ini juga bakal menjadi lagu utama untuk pentas “Karaoke Nasional Sumbang+Suara Bareng Slank” rencananya digelar pada 21 Mei 2020.

Di sana, Slank dan beberapa artis pendukung lainnya bakal tampil melalui berbagai saluran media sosial IDN Poker 99 Online.

Baca juga: Slank Galang Donasi Lewat #SumbangSuara, Tergugah karena Ojol dan Siapkan Lagu Penyemangat

Selain itu, dalam acara tersebut masyarakat bisa sekaligus berdonasi. Adapun, penggalangan dana #SumbangSuara berlangsung hingga 30 Juni 2020 lewat situs Kitabisa atau klik banner Sumbang Suara di aplikasi Gojek.

Dana yang terkumpul akan disalurkan dalam bentuk paket sembakosenilai Rp 100.000 yang kemudian akan dibagikan ke kelompok pekerja harian di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *