Sensasi Selebgram Indira Kalistha yang Remehkan Corona
Artis Indonesia

Sensasi Selebgram Indira Kalistha yang Remehkan Corona

Sensasi Selebgram Indira Kalistha yang Remehkan Corona

Sensasi Selebgram Indira Kalistha yang Remehkan Corona – Indira Selebgram Kalistha membuat sensasi. Dia meremehkan virus corona yang tersebar di dunia.

Nama Indira Kalistha menjadi banyak pembicaraan di garis dunia maya. Hal ini karena ia dianggap meremehkan Corona. Dalam saluran Gritte Agatha YouTube, Indira mengaku menggunakan masker langka sekali pada saat masking menjadi salah satu yang harus digunakan Download Joker123.

maka pernyataan Anda banyak keuntungan dan kerugian yang dihasilkan. Dalam pernyataannya, Indira mengata

“Ini adalah kasih sayang napas disayangkan ketika sesek dada sehingga LOH ditutup. Terus berasumsi bahwa mal atau pasar terus mempertahankan retensi, Abis membeli makanan dari sepeda motor online yang tidak mencuci tangan makan sekali jadi” kata Indira.

Dia juga mengatakan bahwa tidak ada dampak mengundurkan diri ketika ia merasa bahwa kebiasaan ini.

“Ya shawab.Tapi sakit atau penyakit dari demam berdarah KEK semua bisa mati ga tau Corona” katanya lagi.

Menghormat selebgram yang sangat khawatir bahwa banyak orang. Di sisi lain, ia memiliki banyak pengikut. Benar, banyak netizens yang mengutuk itu.

“Jika dia bisa menangani Corona memukul kemudian aja kali dinomorsekiankan Kan mengatakan ya,” kata menyumbang iam ***.

Banyak tenaga medis di Twitter meratap ucapan Indira. Mereka merasa sedih tentang apa yang dikatakan Indria.

“Hei yuck #IndiraKalistha sini saya mengundang Anda untuk mencoba untuk menggantikan tenaga kesehatan di rumah sakit untuk pasien memperlakukan covid. 5 menit APD dan mencoba untuk berbicara dengan mereka. Dengarkan keluhan mereka dan berusaha untuk menjadi lebih berempati. Jangan keluarkan rasa kemanusiaan itu !! ” *** akun rin.

“Halo Ibu Indira saya komentar tidak pernah sebelumnya di YouTube, tetapi karena apa itu cukup untuk membuat saya akhirnya berkata. Aku Medic klinik. By the way, sampai tenaga baru-baru medis lain masih datang dan masih menggunakan ADP penuh. Wash tangan sebelum dan sesudah tindakan. tujuannya adalah untuk memutus rantai COVID-19, “kata seorang dokter.

Indira Kalistha suami, Gustaf Sailendra atau AA UTAP juga merupakan pengguna YouTube. Dia telah mengupload foto bersama di Instagram Indira.

“A Meskipun banyak orang mengatakan Anda bodoh, saya tidak berpikir begitu. Saya pikir itu adalah wanita yang cerdas. Mereka hanya tidak mengerti,” tulisnya.