Semakin Panas, Ashanty Respon Perseteruan KD dengan Anaknya
Artis Indonesia

Semakin Panas, Ashanty Respon Perseteruan KD dengan Anaknya

Ashanty Respon Perseteruan KD

Ashanty Respon Perseteruan KD – Perseteruan tentang permasalahan keluarga yang melibatkan Krisdayanti-Raul Lemos dengan kedua anaknya yaitu, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tengah memanas dan jadi sorotan publik.

Baca juga : Bagaikan Bidadari Kayangan, Deretan Artis Indonesia Tercantik

https://www.instagram.com/p/CAjWKQypRam/?utm_source=ig_web_copy_link

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Krisdayanti sempat membocorkan percakapan antara dirinya dengan Aurel Hermansyah via chat. Tidak daftar idnplay berselang lama, Azriel Hermansyah langsung melakukan serangan balik dan mengungkap seluruh permasalahan keluarganya, termasuk dengan Krisdayanti.

Terkait hal ini, ibu sambung Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah angkat bicara. Ia berharap masalah ini tak lagi dibesar-besarkan.

Baca juga : 5 Momen Seru Konser Virtual Ardhito, Ajak Musisi Singapura & Filipina

“Ini kan harusnya bukan suatu hal yang besarlah, jadi jangan dibesar-besarkan. Jadi kalau anak-anak mau nulis apa apa, kita yang lebih tua lebih bijaksana,” kata Ashanty di YouTube Cumi-Cumi, Selasa (9/6/2020).

Damai

Artis berusia 35 tahun ini berharap hubungan antara kedua belah pihak segera membaik dan dapat menyelesaikan masalah secara baik-baik pula.

https://www.instagram.com/p/BiuUJh9hPH-/?utm_source=ig_web_copy_link

“Ini kan sesuatu yang sensitif, hidup di dunia ini cuma sebentar. Sekarang ajal enggak kenal usia, jadi maunya yang baik-baik aja yuk, yang damai-damai jangan malah nanti memperkeruh suasana,” kata dia.

Cibiran

Lebih lanjut, gara-gara masalah ini, tak sedikit juga warganet yang melontar kritikan kepada Azriel Hermansyah. Ashanty pun berusaha menyikapi hal ini dengan bijaksana.

https://www.instagram.com/p/B_Uhg84pA-7/?utm_source=ig_web_copy_link

Ia berusaha untuk menerima saran yang baik, dan mengabaikan perkataan-perkataan yang buruk.

Jawaban dari Ashanty

“Namanya juga media sosial kan, siapa pun, mau nulis bebas, orang mau komentar bebas, lahirnya sampai sekarang juga ada yang dilaporin kan karena seenaknya menulis, menghasut orang lain, namanya juga media sosial,” terangnya.

https://www.instagram.com/p/CAM_Zx-JUsN/?utm_source=ig_web_copy_link

Baca juga : Sara Fajira Menangis Saat Lagu Lathi Meledak

“Kalau aku prinsip ya ama Mas Anang enggak pernah mau menanggapi karena aku anggap orang di medsos adalah orang yang enggak kelihatan. Masa mau nanggepin orang yang enggak kelihatan,” sambung Ashanty.

Baca juga : Rio Reifan dan Istri Hapus Foto di Media Sosial, Sudah Pisahkah?