Desain

Sebuah Desain Dengan Tampil Minimalis Pada Kamar Mandi

Sebuah Desain Dengan Tampil Minimalis Pada Kamar Mandi

Sebuah bermacam minimalis mengacu pada desain yang hanya menggunakan elemen-elemen dasar yang butuhkan dalam setiap ruangan. Oleh karena itu, desain kamar mandi minimalis membutuhkan pertimbangan khusus. Hasilnya adalah kamar mandi yang elegan, nyaman, serta bersih dan rapi pada saat yang bersamaan. Sebuah Desain Dengan Tampil Minimalis Pada Kamar Mandi, ada beberapa strategi sederhana yang dapat kamu mainkan Melansir dari https://103.171.84.221/.

Sebuah Desain Dengan Tampil Minimalis Pada Kamar Mandi

Dinding kaca shower tanpa frame

Menurut http://matkojelavic.com/ dinding kaca shower transparan dapat menjadi pilihan elemen desain untuk kamar mandi minimalis. Meniadakan frame akan membuat kamar mandi terlihat lebih luas dari ukuran sebenarnya. Selain itu, dinding kaca shower tanpa frame juga akan lebih mudah bersihkan.

Lemari penyimpanan sekaligus cermin

Kamar mandi minimalis hendaknya selalu terlihat bersih dan rapi, tanpa ada barang berserakan mana-mana. Untuk menyiasatinya, kamu dapat menggunakan lemari penyimpanan sekaligus cermin yang gantung ke dinding. Dengan begini, kamu dapat dengan mudah mengakses semua peralatan mandi. Dan pada saat yang bersamaan, kamar mandi akan tetap terlihat rapi.

Wall mounted vanity

Sebuah wall mounted vanity dalam kamar mandi minimalis menawarkan beberapa keuntungan sekaligus. Vanity kenal sebagai meja multi fungsi yang lengkapi wastafel, cermin, dan rak. Desain yang ramping akan terlihat ringan dan tidak memenuhi ruangan. Selain itu, area kosong bawah vanity akan lebih mudah bersihkan dan membuat ruangan terlihat lebih besar. Satu hal lagi, kamu dapat memasang lampu strip LED bawah vanity sebagai sumber cahaya malam hari.

Penggunaan warna kontras

Kamar mandi minimalis umumnya dominasi oleh warna-warna netral seperti putih dan abu-abu. Dominasi warna seperti ini biasanya dapat membuat ruangan terlihat membosankan untuk mengatasinya, kamu dapat mempergunakan beberapa elemen kamar mandi dengan warna kontras, misalnya hitam dalam kamar mandi putih. Penggunaan warna kontras akan menjadi dekorasi ruangan tanpa perlu menambahkan barang-barang lainnya.

Cermin dengan frame sederhana

Elemen berikutnya yang dapat hadirkan dalam kamar mandi minimalis adalah cermin. Cermin dalam hal ini hendaknya tidak terlalu berlebihan, terutama desain bingkainya. kamu dapat menggunakan cermin besar tanpa bingkai, atau cermin dengan bingkai sederhana. Perhatikan penempatan cermin. Usahakan agar cermin tersebut mampu memantulkan cahaya ke seluruh ruangan kamar mandi.