Saat-saat Amanda Rawles Ceritakan Soal Cinta
Artis Indonesia

Saat-saat Amanda Rawles Ceritakan Soal Cinta

Amanda Rawles Ceritakan Soal Cinta

Amanda Rawles Ceritakan Soal CintaAmanda Rawles kini terjung ke dunia tarik suara. Baru kali ini, Amanda berdiri sebagai penyanyi dari sebuah lagu yang dijadikan soundtrack serial web. Ia membawakan lagu Theme of Prontera lagu yang merupakan soundtrack dari serial web Ragnarok (Cinta Abadi). Lagu tersebut melambangkan cinta dan kasih sayang.

Baca juga : 5 Fakta Terbaru dari Dita Karang, Dipuji Dian Sastro Hingga Inspirasi Bermusik

“Theme of Prontera ini menceritakan cinta dan kasih sayang abadi yang terus dijaga dengan penuh ketulusan,” kata Amanda saat berbincang Kamis, 21 Mei 2020.

Merasakan Kebanggaan

Amanda merasa sebuah kehormatan untuk membawakan lagu tersebut. Lirik yang menyentuh dan didukung nuansa live22 indonesia musik yang pas, buat Amanda terbawa suasana saat melakukan sesi rekaman.

Sebelumnya, Amanda Rawles berperan sebagai Renata dalam serial web Ragnarok (Cinta Abadi). Dalam serial tersebut, Amanda beradu peran dengan Brandon Salim dan Shandy William. Serial tersebut telah tayang sejak 11 September 2019.

Amanda Rawles berharap pengalaman pertamanya bisa memuaskan semua pihak. Ia ingin lagu Theme of Prontera bisa jadi obat rindu bagi para pecinta game Ragnarok dan menghibur penikimat musik pada umumnya. Harapan Amanda terwujud dengan cerminan komentar warganet dalam video klip lagu tersebut. Mereka memuji penampilan Amanda dalam video klip, kualitas suara sampai penjiwaannya dalam membawakan lagu itu.

“Suka bangett! Easy listening the best deh Amanda,” tulis warganet.

“Salut sama artis muda yg satu ini. Gak banyak gembar gembor, gak ada gosip sana sini tp betul2 mengutamakan karya dan produktivitas… di usianya yg msh muda udah banyak banget film yg dimainkan.. ditambah skrg udh punya single.. Multitalent!!! Sukses terus dalam berprogres manda!,” kata warganet.

Seperti diketahui, Ragnarok awalnya dibuat untuk platform Windows pada awal 2000-an. Game yang bergenre Multiplayer Online Role-Playing Games atau MMORPG tersebut jadi terkenal di kalangan kaum muda saat itu. Kemudian, kini Ragnarok diadaptasi menjadi game ponsel dengan nama Ragnarok Frontier.

Sumber : viva.co.id