Saat Anak Raja Kenalkan Budaya Mangkunegaran Melalui Musik Jazz
Musik Dalam Negeri

Saat Anak Raja Kenalkan Budaya Mangkunegaran Melalui Musik Jazz

Saat Anak Raja Kenalkan Budaya Mangkunegaran Melalui Musik Jazz

Saat Anak Raja Kenalkan Budaya Mangkunegaran Melalui Musik Jazz – Melestarikan budaya nasional merupakan kewajiban bagi semua warga negara Indonesia di masa depan dengan budaya yang diwarisi dari nenek moyang tetap stabil dan punah, termasuk generasi muda.

Namun, tantangan saat ini adalah upaya pelestarian budaya bertabrakan dengan kebiasaan modern saat ini. Namun, putra dan putri Duke of Kanjeng Gusti Pangeran Arya (KGPAA) Mangkunegoro IX memiliki cara sendiri untuk budaya mengirimkan kepada generasi muda melalui kombinasi dengan budaya modern.

Graj. Ancillasura Marina Sudjiwo akrab disapa Sura dan GPH. Wira Cakrahutomo Bhre Sudjiwo akrab disapa Bhre mulai pengiriman budaya Mangkunegaran melalui festival jazz IDN Poker Deposit Pulsa.

“Kami berpikir tentang cara terbaik yang kita bisa mengumpulkan setidaknya orang untuk melihat dan bertemu di Mangkunegaran kami mengadakan acara,” kata Bhre.

acara Mangkunegaran disebut Jazz Festival berlangsung pada 29-30 Maret 2019 di berbagai acara salah satunya adalah festival untuk memperkenalkan kain dari berbagai daerah di Indonesia.

Puncak, di malam hari, konser musik jazz, menyoroti berbagai musisi hidup jazz lokal dan internasional. Termasuk Eva Celia dan Lianne La Havas menyanyikan beberapa single populer.

Meskipun pada awalnya ia ditanyai oleh ibu, tetapi kegiatan Mangkunegaran Jazz Festival berjalan dengan baik dan dapat mengambil banyak penonton, terutama di kalangan anak muda.

Ayah, KGPAA Mangkunegara IX berharap kegiatan ini dapat terus berfungsi sehingga budaya Indonesia masih bisa dipertahankan. “Saya mengundang generasi muda untuk mempelajari lebih lanjut tentang Mangkunegaran,” kata KGPAA Mangkunegara IX.

Keseruan Bhre dan Sura ke memulai program ini dari perencanaan untuk pelaksanaan program ini dapat dilihat melalui tradisi dan sekarang: Putro Dalem Wanita Melayani di Mola TV. Dalam, Bhre dan Sura Program juga memiliki beberapa sejarah Mangkunegaran yang mungkin tidak pernah bertemu muda.

Program ini dapat dilihat melalui paket berlangganan Corona Perawatan Mola TV dengan hibah dari kisaran US $ 0 $ 50.000 di Mola TV. Kemudian, hasil sumbangan akan didistribusikan oleh Mola TV dan PMI BNPB bantuan melawan tenaga medis wabah virus Corona.