Roy Kiyoshi Dianggap Aneh Sejak Kecil dan Kesepian
Artis Indonesia

Roy Kiyoshi Dianggap Aneh Sejak Kecil dan Kesepian

Roy Kiyoshi Dianggap Aneh Sejak Kecil dan Kesepian

Roy Kiyoshi Dianggap Aneh Sejak Kecil dan Kesepian – Roy Kiyoshi tidak pernah merasa mengungkapkan perasaan mereka sejak kecil hingga Boy William. Pada saat itu, Roy menjadi bintang tamu dalam acara nebeng Boy.

Kepercayaan, Roy mengungkapkan negara tunggal sejak kecil. Hal ini karena kecil Roy tidak punya teman.

“Dalam temenin kata Roy, itu aneh,” kata Roy Kisyohi waktu.

Boy William mendengar berita itu segera bertanya bagaimana saat ditemui Roy tidak memiliki teman merasa.

“Bagaimana Anda merasa seperti Anda sih?” Chico tanya William Roy.

“Saya merasa sedih dan kesepian,” kata Roy Kiyoshi.

Sejak kecil, Roy mengaku ia merasa anak-anak manfaat indigo. Itulah yang membuatnya jadi tidak memiliki teman masa kecil yang kesepian.

Sekarang Roy besar akhirnya menjadi orang yang memiliki banyak teman. A menjadi orang terkenal dan memiliki TV dengan Robby Purba. Meskipun sering menimbulkan kontroversi, Roy tidak peduli.

Kiyoshi Roy Nama kembali perdebatan publik. Bukan karena prediksi atau asmara mereka dengan wanita yang ia lakukan dalam percakapan. Tapi penangkapan Roy dalam kasus narkoba.

Ya, Roy Kiyoshi mengejutkan dihentikan oleh polisi karena narkoba. Sekarang telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh kasus ini. Hal ini membuat banyak orang terkejut, karena sebelum Roy bisa memberikan penerawangannya pada banyak selebriti yang akan ditangkap sehubungan dengan obat pada tahun 2020. Ternyata dia adalah salah satu dari mereka.

Setelah melakukan urinalisis sebuah, Roy diuji positif untuk benzodiazepin urin. Ini adalah jenis jenis obat yang memiliki efek sedatif atau menenangkan.

Menurut pendapat ini, Roy hanya menggunakannya sebagai obat tidur. Hal itu dinyatakan stres yang disebabkan oleh Crown. Dalam penyelidikan mereka, polisi menemukan zat dari 21 poin Roy Kiyoshi tinggal.

Acara ini adalah pusat perhatian, banyak netizens ratting teman Roy Kisyohi, Robby Purba. Instagram pada file pribadi Anda, banyak yang menuslikan Roy Kiyoshi berita tentang ini.

“Bang, dede Roy adalah ditangkep,” kata menyumbang iam ***.

“Tapi Roby UDH apakah obat dede” tanya akun PAE ****.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *