Ronaldo Masih Pakai iPod Jadul di Tahun 2020
Olahraga

Ronaldo Masih Pakai iPod Jadul di Tahun 2020

Ronaldo Masih Pakai iPod Jadul di Tahun 2020

Ronaldo Masih Pakai iPod Jadul di Tahun 2020 – Cristiano Ronaldo ditangkap menggunakan sekolah tua pemutar musik sebelum pertandingan Cagliari Juventus kontra. Ini memukau penggemar di jejaring sosial.

Juventus star sedang bermain pertandingan pertamanya pada tahun 2020 ketika Cagliari bertemu di Stadion Allianz, Senin (2020/01/06) di Liga Italia. Sebelum pertandingan, foto CR7 sedang mendengarkan lagu dengan iPod shuffle sebelum memasuki stadion virus di dunia maya Daftar WM Casino.

Dalam gambar, bintang terlihat adalah 34 tahun mengenakan setelan hitam sambil mendengarkan lagu di iPod Shuffle generasi ke-4 dikaitkan dengan dasi. Perangkat ini merupakan produk Apple, diluncurkan pada tahun 2010.

Business Insider mengutip iPod Shuffle telah menghentikan penjualan pada tahun 2017, Apple lebih fokus pada pengembangan pemutar musik di iPhone. Namun, perangkat Mini masih bisa dibeli secara online dengan harga $ 25 (USD 348.000).

Fans terlalu banyak tentang Ronaldo, yang masih menggunakan iPod Shuffle pada tahun 2020. Ada sedikit dukungan CR7 terkejut terus menggunakan bahan sekolah tua di dekade baru ini.

“Ronaldo Multimiliyuner menggunakan Apple iPod Shuffle dan standar headset, dan masih bekerja … seperti yang kita semua mencoba untuk mendapatkan iPhone dan airpods untuk membuat iri orang-orang di sekelilingnya,” cuit penggemar di Twitter.

“Semua orang bercanda Cristiano Ronaldo karena mereka menggunakan iPod Shuffle, Mengapa? Orang-orang membeli gadget Anda seperti dan masih bekerja, tidak menambah polusi yang disebabkan oleh penggunaan teknologi sebagai aksesoris fashion. Dale kesempatan! ” perangkat menghubungkan lainnya.

Selain berbicara tentang iPod shuffle, Ronaldo tetap tampil trengginas wajah ketika Cagliari adalah bermain. hat-trick dicetak dan membawa Juventus menang 4-0.