Ririn Ekawati Ingat Anak Saat Terjerat Narkoba: Tamparan Keras Buatku
Artis Indonesia

Ririn Ekawati Ingat Anak Saat Terjerat Narkoba: Tamparan Keras Buatku

Ririn Ekawati Ingat Anak Saat Terjerat Narkoba

Ririn Ekawati Ingat Anak Saat Terjerat NarkobaRirin Ekawati beberapa saat lalu tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkotika pada bulan Maret lalu. Ia diamankan oleh Saruan Narkoba Polres Jakarta Barat bersama dengan asistennya. Beberapa butir pil Happy Five ikut diamankan saat bintang film Di Balik 98 itu di amankan di kawasan Setaibudi, Jakarta Selatan.

Baca juga : Honda Diklaim Ingin Balas Dendam ke Lorenzo di MotoGP 2020

Usai menjalani tes urine, rambut, dan darah, Ririn Ekawati dinyatakan negatif narkoba. Ia dibebaskan. Ririn Ekawati akhirnya ditetapkan sebagai saksi kasus narkoba dengan tersangka asistennya, yang berinisial ITY, dan rekannya DN.

Saat diamankan polisi, hal pertama yang ada dibenak Ririn Ekawati adalah anak-anaknya. Hal itu diungkapkan Ririn Ekawati saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo bertajuk “Ririn Ekawati Pertama Kalinya Cerita Tentang Kasus Yang Pernah Menimpanya! 123 Di Rumah Semuanya.”

Oh My God, My Kids

Video itu dipublikasikan Melaney Ricardo pada 20 Mei 2020. “Pertama kali yang ada di otak gue ini ‘Oh my God, my kids.’ Yang besar sudah cukup mengerti banget. Dia sudah gede, yang kecil belum tahu,” ujar Ririn Ekawati.

Ia melanjutkan, “Satu malam saja gue diperiksa, enggak pernah terbayangkan daftar idnplay aku akan ada di posisi kayak begitu. Ketemu banyak orang, mesti tes. Mesti ini, itu kayak ‘Wah ini apaan,’ gitu Mel. (Kayak mimpi) enggak bangun-bangun.”

Senjata Amouh Bernama Doa

Doa menjadi senjata ampuh Ririn Ekawati saat ia diamankan polisi. Sejak awal pemeriksaan dan harus bermalam di kantor polisi, hanya anak yang selalu ada dibenak bintang sinetron Muslimah.

“Yang ada di otakku itu anak-anak, anak-anak, anak-anak. Itu yang pikirin,” ucap aktris kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 11 November 1982.

Tamparan Keras

Diakui Ririn Ekawati, ini adalah tamparan keras bagi kehidupanya. Ririn Ekawati hanya bisa meminta maaf kepada Sang Khalik. Ia memohon agar bisa diselamatkan dari masalah tersebut.

“Ya Allah, aku minta maaf ya, maafin aku, gitu. Aku enggak akan nyangka, sih dikasih tamparan kayak begini dengan sesuatu yang aku enggak pernah lakukan. Bukan kesalahan aku gitu,” ia menyambung.

Introspeksi Diri

Atas kejadian itu Ririn Ekawati berusaha mengintropeksi diri. Ia menginsyafi, apa yang terjadi merupakan kesalahan sekaligus kelalaiannya.

“Selama ini mungkin banyak buat salah yang aku tidak sengaja. Karena namanya manusia mungkin tanpa sadar melakukan kesalahan dan itu termasuk aku,” Ririn Ekawati mengakhiri.

Sumber : liputan6.com