Rio Reifan dan Istri Hapus Foto di Media Sosial, Sudah Pisahkah?
Artis Indonesia Musik Internasional

Rio Reifan dan Istri Hapus Foto di Media Sosial, Sudah Pisahkah?

Rio Reifan dan Istri Hapus Foto

Rio Reifan dan Istri Hapus Foto – Belum genap setahun menjalani hukuman, Rio Reifan sudah bisa menghirup udara bebas. Hal itu diketahui melalui unggahannya di akaun Instagramnya, Sabtu (6/6/2020).

Baca juga : Fakta CL, Solois Berkharisma dari YG Entertainment

Rio Reifan menyapa penggemarnya dan menanyakan apakah mereka merindukan pesinetron Intan ini.

“Morning jekardahh… MISS ME????” sapa Rio Reifan sebagai keterangan gambar.

Syuting Lagi

https://www.instagram.com/p/CBFu-enJNff/?utm_source=ig_web_copy_link

Tak hanya itu, Rio Reifan daftar s128 pulsa mengungkapkan sudah mulai kembali syuting. Ia juga memperlihatkan dirinya mengenakan masker di lokasi.

“Otewe shooting lagi kita……. Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan…. YA ALLAH,..,” tulisnya pada unggahan lain.

Hapus Foto Istri

Namun saat berita ini telah dikonfirmasi pada siang istri, Henny Mona Tidak memberikan jawaban. Dalam Instagram Rio maupun Henny, sudah tidak terlihat lagi foto kebersamaan mereka, yang sebelumnya sempat diunggah.

Unfollow

Tak hanya itu, Rio Reifan juga sudah unfollow akun sang istri. Begitu juga sebaliknya dengan Henny Mona, tak lagi berteman dengan Rio.

Tanda Berpisah?

Apakah itu menunjukkan Rio Reifan dan Henny Mona sudah tak lagi bersama? Sayangnya, belum ada keterangan pasti terkait biduk rumah tangga mereka.

Demi Menjegal Donald Trump, Snoop Dogg Ikut Pemilu Pertama Kalinya

Penyanyi rap Amerika Serikat, Snoop Dogg, rupanya sudah tak tahan lagi menjadi golongan putih atau golput di negaranya. Ia memutuskan untuk mengikuti pemilu AS untuk pertama kalinya.

Mengikuti pemilu AS pertamanya pada November 2020 mendatang, Snoop Dogg tentunya punya alasan tersediri. Rupanya, ia tak ingin Donald Trump menjabat sebagai presiden Amerika Serikat untuk kedua kali.

“Saya belum pernah ikut pemilu, tapi kali ini saya akan memilih karena tak tahan lagi melihat orang ini,” ceplos Snoop Dogg, dalam sebuah wawancara radio, seperti disampaikan USA Today, Minggu (7/6/2020).

Punya Catatan Kriminal

Menariknya, Snoop Dogg sempat tak boleh mengikuti pemilu karena memiliki catatan kriminal. Sebelumnya, ia sempat didakwa pada 1990 dan 2007. Namun kini kondisinya telah berubah.

“Catatan kriminal saya sudah dihapus, jadi saya bisa memilih,” terangnya.

Melakukan Sesuatu

Snoop Dogg pun menyiratkan bahwa dirinya pasti akan meminta orang lain termasuk penggemarnya untuk mengikuti langkahnya.

“Saya tak bisa meminta Anda melakukan sesuatu yang tidak saya lakukan,” ungkap Snoop Dogg.

Artis Lain

Selain Snoop Dogg, sejumlah artis seperti Taylor Swift juga secara terang-terangan tidak akan membiarkan Donald Trump untuk terpilih kembali.

Penyebab

Tentunya, Taylor Swift bersuara seperti itu bukan tanpa sebab. Banyak kebijakan-kebijakan yang kurang tepat serta hal-hal bersifat rasisme yang dibiarkan begitu saja.

“Kami tak akan memilihmu bulan November nanti,” ungkapnya.

Sumber : liputan6.com