Rahasia Keperkasaan AC Milan Diungkap Stefano Pioli!
Olahraga

Rahasia Keperkasaan AC Milan Diungkap Stefano Pioli!

Rahasia Keperkasaan AC Milan Diungkap Stefano Pioli!

Rahasia Keperkasaan AC Milan Diungkap Stefano Pioli! – AC Milan menjadi satu-satunya tim yang masih sempurna pada Liga Italia. Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, mengungkapkan rahasia penampilan bagus itu. Apa?
Dalam empat pertandingan awal pada Liga Italia 2020/2021, Milan selalu menang. Lawan terakhir yang ia taklukkan tim kuat Inter Milan.

Rossoneri memenangi derby della Madonnina dengan skor 2-1. Zlatan Ibrahimovic yang menjadi penentu kemenangan dengan sepasang gol yang tercetak.

Milan tak cuma menang juga bisa bertahan dengan solid. Ada tiga clean sheet yang tercatatkan, I Diavolo Rossi mengungkap untuk meraih prestasi pada musim ini.

“Kami sangat puas dengan start dari musim kami, tapi kami akan menghadapi kesulitan dan pertandingan yang berat,” kata Pioli seperti yang terlansir dari https://christian-mommies.com/ .

“Kami hanya berpikir mengenai laga berikutnya, kami ambisius dan fokus ke Liga Europa,” kata ia lagi.

Baca juga: Ibrahimovic Ledek Lukaku: Kota Milan Tak Punya Raja, Adanya Dewa
Transfer pada bulan Januari sebut menjadi kunci dari penampilan bagus Milan. Ibrahimovic dan Simon Kjaer merupakan dua antaranya.

 AC Milan Memang Lagi Pada Puncak Klasemen

Oleh karena itu, Sejak kembali ke Milan lagi, Ibrahimovic mampu tampil sip. Dalam 23 pertandingan pada semua ajang, pemain Swedia itu mampu menyumbangkan sebanyak 16 gol.

“Saya pikir itu mulai pada bulan Januari 2020, dengan transfer penting dan membangun tim yang mendekati ide kami,” kata Pioli.

“Kedatangan Zlatan (Ibrahimovic), (Simon) Kjaer dan yang lainnya meningkatkan kepercayaan diri kami. Kami grup yang kompak., kami tahu momen sulit akan datang, tapi kami hanya ingin memikirkan laga berikutnya,” kata eks pelatih Inter itu lagi.

AC Milan sukses merebut posisi pertama klasemen sementara Liga Italia. Meski begitu, Stefano Pioli justru menyebut tim lain sebagai favorit juara. Siapa itu?
Milan kukuh pada puncak klasemen pada pekan keempat Serie A dengan 12 poin. Zlatan Ibrahimovic dkk menyapu bersih kemenangan pada empat pertandingan yang telah ia jalankan.

Oleh karena itu,Milan berhasil menaklukkan Inter Milan dalam Derby della Madonnina, Sabtu (17/10/2020). Il Diavolo Rosso menang 2-1 via dwigol Ibrahimovic yang hanya bisa ia balas satu gol Romelu Lukaku.

Laju mantap AC Milan pada awal-awal musim ini pun membuat mereka ia gadang-gadang mampu mengakhiri puasa gelar juara Serie A.  Rossoneri terakhir kali meraih Scudetto sepuluh tahun lalu, yakni pada musim 2010/2011.

Oleh karena itu, Pioli selaku pelatih Milan pun ikut merespon keberhasilan timnya mencapai puncak klasemen Liga Italia. Allenatore 54 tahun itu tetap meminta timnya untuk tak jemawa, karena kompetisi baru memasuki awal musim.

“Apa yang kami capai adalah langkah penting pada kompetisi, kami cukup puas tapi ini baru awalan saja. Kami selalu berpikir ke pertandingan berikutnya,” kata Pioli, melansir dari https://matkojelavic.com/.