Yovie Widianto Kagum 20 Tahun Bisa Bertahan
Musik Dalam Negeri

Puji Rossa, Yovie Widianto Kagum 20 Tahun Bisa Bertahan

Puji Rossa, Yovie Widianto Kagum 20 Tahun Bisa Bertahan

Puji Rossa, Yovie Widianto Kagum 20 Tahun Bisa Bertahan – Lil musisi Widianto hanya didedikasikan untuk membuat Rossa penyanyi single terbaru berjudul “Still”.

Yovie Widianto dengan Nino Nino RAN Khayyam atau menjadi pencipta lagu baru Rossa. Hal ini tidak hanya dalam bermain, Lil juga memiliki penilaian Taruhan s128 sabung ayam online tersendiri dari penyanyi era “keras”.

Dikenal di merilis single “Masih” Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Jumat (2020/03/06), Lil mengevaluasi Rossa memiliki konsistensi mengagumkan dalam bernyanyi.

BACA JUGA : Konser Batal, TWICE Pun Minta Maaf Pada ONCE

“Ada banyak penyanyi yang memproduksi dan memiliki gaya yang berbeda. Dan Rossa 20 tahun bisa bertahan,” katanya Lil memuji Rossa. Lil pelengkap, membuat Rossa tidak mudah karena tidak semua penyanyi bisa melakukan.

“Jelas bahwa enggak mudah. ​​Anda bisa membela, bernyanyi dengan ketulusan karena kadang-kadang ada musisi yang arogan,” kata Lil.

Menurut Lil, adalah seorang penyanyi besar bisa menyanyi aliran seperti. “Kebanyakan orang berpikir adalah seorang penyanyi improvisasi yang besar juga.

Tapi enggak. Improvisasi adalah justru untuk menutupi defisit,” katanya Yovie Widianto Rossa dibuat dikenal lewat lagu ” nada of Love “yang dirilis pada tahun 1996. lagu adalah bagian dari album dengan judul yang sama.

Penyanyi Rossa baru-baru ini merilis sebuah single baru berjudul “Still” setelah absen tiga tahun. Hanya musisi yang bekerja dengan Yovie Widianto, Rossa mengatakan dalam lagu-lagu yang benar-benar menceritakan kisah hidupnya.

“Jadi, dua tahun lalu, Mas Lil menciptakan lagu bagi saya, katanya,” ia ingin lakukan dan bagaimana? Saya masih mengatakan, saya ingin dong dibikinkan yang liriknya ada masihnya kata-kata, “Rossa saat ditemui di Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Jumat (2020/03/06).

Rossa mengaku pertama kalinya diundang untuk kerjasama dan Lil asked’d untuk membuat lagu seperti itu, ibu dari seorang anak langsung menjawab lagu tentang rasa masih tersimpan pada seseorang.

“Jadi, karena saya masih di sini, mengapa saya masih memiliki perasaan, aku masih sama. Mengapa, pikiran saya masih sama bagi seseorang yang telah bisbol bersama lagi,” kata Rossa.

Namun, Rossa tidak mengungkapkan bahwa angka yang dimaksud dengan itu. “Tidak ada keraguan (joker), bisbol dalam bukunya yang terkenal” Rossa katanya.

Rossa mengatakan single “Masih” dari seseorang yang belum mampu untuk menghabiskan perasaan Anda dengan seseorang.

“Reff Tentu saja aku masih mencintaimu. Aku masih mencintaimu. Meskipun mereka telah berpisah tapi masih memiliki rasa yang satu ke yang lain,” katanya.

Ketika ditanya tentang proses menyelesaikan sebuah lagu yang memakan waktu tiga tahun, mengaku Rossa karena pekerjaan mereka yang muncul pada beberapa kesempatan.

“Karena proyek saya sejauh penumpukan akumulasi, sehingga lagu ‘Still’ keluar sekarang,” katanya.

Dalam lagu ini, Lil Rossa mengambil Widianto sebagai komposer dan Khayyam RAN atau Nino Nino.