Proyek Unik Agan Harahap Galang Dana saat Pandemi Corona
Artis Indonesia

Proyek Unik Agan Harahap Galang Dana saat Pandemi Corona

Proyek Unik Agan Harahap Galang Dana saat Pandemi Corona

Proyek Unik Agan Harahap Galang Dana saat Pandemi Corona – Agan Harahap memiliki sebuah proyek yang unik untuk mengumpulkan dana untuk skala besar pembatasan sosial masa depan untuk Crown. Beberapa waktu lalu, ia membuat sebuah proyek potret keluarga. Bagaimana ceritanya?

Seniman yang tinggal di Yogyakarta, memiliki ide pekerjaan proyek yang berasal dari keluarga. Keluarga menjadi bagian penting dari kehidupan setiap orang Download Joker123.

“Setidaknya aku berpikir, bagaimana jika keluarga lain karena Corona harus bersatu agar tidak bersatu. Itu hilang, tapi tidak dekat, jadi ini adalah sebuah proyek open,” kata Agan saat berbicara ketika saya tinggal IG bersama AFP baru-baru ini.

Caranya cukup sederhana, siapa saja yang ingin bergabung fotografi dimanipulasi dengan orangtua lain dipisahkan, dapat dimanipulasi oleh seniman.

“Orang-orang mengirim foto Anda yang akan diedit. Ini telah dibayar, dan menyumbang untuk orang-orang yang memutuskan hubungan mereka ke Corona,” katanya.

Ia juga menambahkan, gambar berarti yang bisa mendalam. Sebuah contoh ketika seseorang meminta fotonya didampingi oleh orang tua bercerai ketika ia masih kecil dan sekarang mati.

Orang meminta fotonya adalah frame dengan orang tua.

“Sehingga ini apa kerjain dengan baik. Buka presentasi 3 hari seminggu, tapi bisa bekerja. Ada 14 orang yang berkumpul dalam pengaturan seperti ini,” katanya.

Agan Harahap kreativitas dalam menangani gambar mengagumkan. Tidak ada seniman dapat menyaingi kemampuannya untuk memanipulasi yang disebut suhu rekayasa untuk foto.

Agan Harahap memulai karirnya sebagai fotografer di sebuah majalah pada akhir 1990. dunia fotografi merupakan pengenalan awal untuk foto rekayasa.

Pekerjaan manipulasi hasil itu diakui ke Internet pernah mengkritik. Karya-karyanya juga telah dipamerkan di luar negeri melanglang buana. Sebenarnya apa rahasia dari Agan di manipulasi gambar?

Agan Harahap memberitahu semua orang dapat memanipulasi gambar, tapi tidak banyak yang memahami trik untuk memanipulasi.