Polisi Tangkap Roy Kiyoshi
Artis Indonesia

Polisi Tangkap Roy Kiyoshi

Polisi Tangkap Roy Kiyoshi Terkait Narkotika

Polisi Tangkap Roy Kiyoshi Terkait Narkotika – Artis sekaligus pembawa acara Roy Kiyoshi diamankan personel kepolisian terkait dengan narkotika, Kamis. “Iya, Sementara masih diminta keterangan di Mapolres Jaksel,” kata Budi kepada matkojelavic, Kamis malam.

Budi menerangkan informasi lengkap mengenai penangkapan Roy Kiyoshi akan disampaikan keesokan hari. Kabar penangkapan tersebut dibenarkan Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono. Namun Budi enggan merinci ihwal waktu dan barang bukti saat penangkapan terhadap Roy dilakukan.

“Nanti kami sampaikan lengkap saat rilis,” ujar Budi. Penangkapan para artis belakangan marak dilakukan dalam sebulan terakhir. Tiga pekan lalu, polisi mengamankan aktor senior Tio Pakusadewo, terbukti mengonsumsi amfetamin dan metamfetamin.

Penangkapan atas kasus serupa juga dilakukan terhadap artis Naufal Samudra sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Naufal menjalani masa penahanan di Polres Metro Jakarta Barat.

Indra sendiri mengaku terkejut ketika mendengar kabar rekannya itu ditangkap kepolisian. Dia sempat kesulitan mendapat informasi valid. Hingga kemudian dia mendatangi Mapolres Jakarta Selatan pada Kamis malam.

Penahanan di Polres Metro Jakarta Barat

Naufal ditangkap di kediamannya di Jalan Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin. Pengacara Henry Indraguna mengatakan Roy Kiyoshi pernah berjanji kepadanya tidak akan mengonsumsi narkoba seperti artis lain yang lebih dulu terjerumus.

Roy pun meminta dirinya untuk tidak memakai narkoba. Diketahui, artis yang juga pembawa acara Roy Kiyoshi ditangkap Polres Jakarta Selatan terkait dugaan narkotika pada Kamis.

Indra berharap hasil tes urine Roy negatif mengonsumsi narkoba. Jika positif, Indra berjanji akan memberikan pendampingan hukum kepada rekannya tersebut hingga persidangan di pengadilan.

“Kita doakan yang terbaik ya semua berjalan sesuai dengan apa yang terjadi fakta,” tutur Henry.

Roy Kiyoshi ditangkap kepolisian terkait narkotika pada Kamis. Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono membenarkan kabar tersebut, namun belum mau merinci.

“Iya, Sementara masih diminta keterangan di Mapolres Jaksel,” kata Budi kepada matkojelavic.com, Kamis malam.

“Roy janganlah nanti kayak oknum artis lain yang memakai narkoba, saat itu Roy menjawab tidak akan pernah dan mengatakan tidak pernah pakai narkoba,” kata Indra mengutip Antara, Jumat