Pisah dari Tyson Imbas Corona
Artis Indonesia

Pisah dari Tyson Imbas Corona

Pisah dari Tyson Imbas Corona

Pisah dari Tyson Imbas Corona – Pandemi virus corona membuat presenter Melaney Ricardo terpisah dari suaminya, Tyson James Lynch. Sang suami saat ini berada di rumah orang tuanya di Melbourne, Australia, sedangkan Melaney dan kedua anaknya di Jakarta.

Hubungan jarak jauh alias LDR ini sudah berlangsung selama lebih dari dua bulan. Tyson yang berniat mengunjungi orang tuanya selama dua minggu, tak bisa pulang karena Australia memberlakukan kebijakan lockdown karena pandemi.

Melaney mengaku agak kerepotan mengurus kedua anaknya sendiri. Apalagi, kedua anaknya saat ini menjalani sekolah dari rumah karena pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB di Jakarta dan sekitarnya.

Artis Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch, harus berpisah selama masa pandemi Corona. Tyson yang berdomisili di Australia sudah kembali ke negaranya sejak empat bulan lalu.

Dijelaskan Melaney, suaminya akan segera pulang dalam waktu dekat ini. Hal itu lantaran di Australia disebut akan menjalankan karantina mendiri dalam waktu dekat ini.

Saat ditemui, Melaney Ricardo mengaku suaminya itu akan kembali satu minggu lagi. Ia meminta doa karena merasa sudah kering rasanya ditinggal Tyson Lynch.

“(Suami mau pulang) Doain dong, sudah mau lima bulan cuy. Sudah retak kering kerontang ini,” sahut Melaney bergurau, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin.

“Katanya dalam minggu-minggu ini, paling lama minggu depan sudah balik sih gitu. Karena Australia sudah mau second wave, jadi pengin segera balik ke Indonesia,” jelasnya lagi.

Lebih lanjut, Melaney Ricardo menjelaskan kendala Tyson Lynch tak dapat kembali ke Indonesia. Hal itu terjadi lantaran masyarakat Australia yang perlu mengisolasi diri.

“Cuma masalah isolasi segala macam sih. Kalau yang lain sih nggak, harusnya sih sudah oke,” jelas Melaney.

Namun, ia mengatakan LDR tak selamanya buruk, apalagi untuk pasangan yang sudah menikah lama seperti dia dan Tyson.

“Ini seperti refreshing pernikahan kita yang udah lama. Biasanya kalau hubungan udah lama, pasti ada rasa bosan, intrik. Apalagi kalau pernikahan beda kultur,” kata dia.

Melaney Ricardo dan Tyson menikah pada 2010. Keduanya dikaruniai dua anak, Chloe Valentine Lynch, 8, dan Courage Jordan Lynch, 4.

Lebih jelas, Melaney Ricardo akan melakukan beberapa tes kesehatan kepada suaminya nanti sudah kembali ke Jakarta. Melaney juga meminta doa yang terbaik agar cepat dipertemukan dengan suaminya.

Di kala merasa rindu dengan sang suami, Melaney Ricardo pun sering menghubungi Tyson Lynch. Ia dan anaknya pun sering video call untuk melepaskan rindu mereka dengan Tyson.

“(Kalau Tyson pulang) Isolasi mandirilah, di sana swab dulu, balik ke sini rapid test. Doain ya, masak gue jomblo sudah lima bulan,” sambungnya.

“Komunikasi biasalah video call dan segala macam,” tutup Melaney.