Pesta Seks Bikin Karier Kyle Walker di Timnas Game Over
Uncategorized

Pesta Seks Bikin Karier Kyle Walker di Timnas Game Over

Pesta Seks Bikin Karier Kyle Walker di Timnas Game Over

Pesta Seks Bikin Karier Kyle Walker di Timnas Game Over – Kasus Kyle Walker pesta seks tersandung. Manchester City diyakini sayap belakang tidak bisa menjadi tempat lagi di Inggris.

Walker mengadakan pesta seks terjebak di tengah wabah virus corona. Pemain 29 tahun diundang dua wanita ke rumahnya, sebelum membuat kampanye untuk tinggal di tengah-tengah pandemi.

Walker mengumpulkan kritik, dia tidak meminta maaf padanya atas perilakunya. kota laporan, siap untuk menjatuhkan hukuman atas tindakan pemain memalukan.

Dia dilaporkan Daily Star, dampak dari kasus dapat memperburuk pesta seks untuk Walker. Mantan Sheffield United dan Tottenham Hotspur diyakini tidak memiliki tempat lain di Inggris.

Pelatih nasional Inggris Gareth Southgate, diyakini marah Walker. Crossing alun-alun ke akun hukuman mereka dapat menerima Cara Daftar Sbobet88.

Southgate diyakini serangan yang dia di doa berikutnya. Manajer tidak akan sakit kepala, karena dengan banyak alternatif.

Trent Inggris masih memiliki Alexander Arnold, Aaron Wan-Bissaka, dan Kieran Trippier sektor pertahanan sisi. Akibatnya, Walker – yang memiliki 48 caps dengan tiga singa, kesempatan besar akan silang dilakukan.

Di tengah mahkota virus pandemi, yang Manchester City skandal pesta seks terkejut Kyle Walker. Menurut pendapat ini, ini bukan pertama kalinya bahwa skandal serupa terjadi di kota.

Bahasa Inggris memaksakan kunci untuk meminimalkan penyebaran virus corona. Liga Inggris diskors sehingga klub menolak segala aktivitasnya.

Namun, di tengah banding ke isolat, Walker benar-benar bertindak. Bersama dengan temannya, bek kota mengadakan pesta seks di apartemennya. Mereka didampingi oleh dua pekerja seks.

Tidak kali ini kota diguncang oleh skandal seks. Januari lalu, para pemain City menggelar pesta ‘bunga bunga’ bersama dengan 22 model cantik di sebuah resor mewah di Manchester.

The Sun melaporkan, pesta diadakan setelah City menang 6-1 atas Aston Villa di Premier League pada 12 Januari. Menurut laporan, perempuan dibawa dari Italia.

Menurut sumber, pihak yang disebut-sebut sebagai pesta Natal tertunda diyakini telah direncanakan selama berbulan-bulan. Walaupun partai ini mampu meninggalkan Pep Guardiola, tapi apakah diundang pengetahuan manajer Spanyol tentang model.

“Saya berpikir bahwa akan mengejutkan pelawak mendengarkan diundang untuk wanita-wanita ini, tapi mereka tidak,” kata seorang sumber kepada The Sun.

“Mungkin mereka adalah anggota dari klub Manchester City, Milan. Namun, mereka sangat bagus dan tampaknya sangat lucu. Saya pikir para pemain juga.”

Sebuah klaim situs Italia yang model diimpor pemain dari Kota ‘entertain’. Tapi air mancur kota membantah bahwa para pemain telah berpesta dengan gadis-gadis di resor mewah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *