Permintaan Alat Musik di Australia Meningkat Penjual Kesulitan Dapatkan Barang
Musik Internasional

Permintaan Alat Musik di Australia Meningkat Penjual Kesulitan Dapatkan Barang

Permintaan Alat Musik di Australia Meningkat Penjual Kesulitan Dapatkan Barang

Permintaan Alat Musik di Australia Meningkat Penjual Kesulitan Dapatkan Barang – Saat ini, permintaan di beberapa bisnis di Australia meningkat tajam dari pembeli yang menerapkan aturan dan pembantu rumah ‘atau’ rumah’.

Namun, menanam beberapa produk atas pemasok di Cina karena COVID-19 telah menyebabkan kesulitan bagi perusahaan-perusahaan untuk mengisi persediaan mereka.

Pembatasan ini dialami oleh Wayne Evans, pemilik toko sepeda di North Perth dalam waktu tujuh menit berkendara dari pusat kota, yang telepon selalu pelanggan sibuk.

“Dalam situasi seperti ini, di mana orang tidak bisa pergi ke gym, kolam renang, taman bermain dekat rumah, orang tua dan anak-anak memilih untuk sepeda.”

Namun, pada saat permintaan untuk sepeda baru dan suku cadang untuk meroket, Wayne hanya merasa kewalahan karena mereka harus menunggu untuk deposit barang dari Cina, yang habis di ‘toko’ atau penyedia toko Daftar Sbobet.

“Kita mungkin harus menunggu sampai Juni untuk melihat model-model sepeda terbaru. Sementara itu, ada kesenjangan ketersediaan barang di pasar.”

Hal yang sama terjadi Graham Hoskins, pemilik lain toko alat musik di Perth, yang merupakan jumlah dari penjualan produk meningkat di tengah COVID-19 pandemi.

“Ini bukan ‘panik membeli’ [atau membeli produk untuk panik]. Namun, telah terjadi peningkatan dramatis dalam pembelian alat musik seperti keyboard, gitar, bahkan drum,” katanya.

“Orang-orang mencari sesuatu [yang] untuk mengatasi masa sulit ini.”

Namun, sekali lagi, membatasi persediaan. Setelah, Graham tidak mampu memecahkan pelanggan patah leher gitar karena pabrik-pabrik di Cina ditutup dan tidak menerima panggilan.

Persediaan keterbatasan sudah percaya terlihat sejak Februari, dan sekarang semakin parah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *