Pemandu Program Masak Baru
Musik Internasional

Pemandu Program Masak Baru

Selena Gomez Jadi Pemandu Program Masak Baru selama Corona

Selena Gomez Jadi Pemandu Program Masak Baru selama Corona – Selena Gomez bakal memandu program masak baru yang merekam kegiatan dapur sang penyanyi selama masa karantina mandiri di tengah wabah virus corona.

Sebelum Gomez, Amy Schumer juga meluncurkan acara memasak dengan suaminya, koki Chris Fischer, dari rumah mereka. Program Amy Schumer Learns to Cook ini mulai tayang di Food Network minggu ini.

Sementara itu, Justin Bieber dan sang istri juga meluncurkan program bincang-bincang bertajuk “The Biebers” di Facebook Watch selama masa pandemi Covid-19.

Dalam unggahan itu, tampak Gomez tengah mempersiapkan sejumlah produk makeup seperti blush on, lipstik, eyeshadow, dan spons rias. Terlihat sejumlah warna lipstik seperti merah muda, merah, dan maroon. Masih belum diketahui detail produk tersebut.

“Menjadi langka adalah menjadi nyaman dengan diri sendiri. Berhenti menjadi sempurna, tapi menjadi diri sendiri. Saya pikir Rare Beauty lebih dari sekadar label kecantikan. Saya ingin kita semua berhenti membandingkan diri dengan orang lain dan menerima keunikan kita sendiri,” kata Gomez dalam unggahan video itu.

Penyanyi Selena Gomez melebarkan sayapnya ke industri kecantikan. Gomez bakal meluncurkan produk kosmetik yang dinamai Rare Beauty alias kecantikan langka.

Selena Gomez melebarkan sayapnya ke industri kecantikan

Seperti namanya, lewat lini kosmetik ini, Gomez ingin mengajak setiap orang untuk mendapatkan kecantikan yang langka matkojelavic.com

“Saya sudah mengerjakan proyek spesial ini sejak dua tahun lalu dan bisa dengan resmi mengatakan Rare Beauty akan diluncurkan di Sephora musim panas ini,” tulis Gomez dalam sebuah unggahan di Instagram.

Miley Cyrus, Joe Jonas, dan Charli XCX juga telah membuat acara streaming selama pandemi virus corona yang membuat penggemar harus tetap berada di rumah.

Sebagaimana dilansir Ace Showbiz, Rabu, acara ini nantinya bakal menjadi bagian dari program layanan streaming HBO Max.

Pelantun Bad Liar ini akan memandu sekaligus menunjukkan kemampuan memasak dari dapur rumahnya dengan sejumlah koki tamu. Program ini terdiri dari 10 episode dengan bintang tamu berbeda di setiap segmennya.

Bersama bintang tamu, Gomez akan mengerjakan berbagai hidangan sambil menyoroti kegiatan amal terkait makanan. “Saya selalu sangat vokal tentang kecintaan saya pada makanan,” kata Gomez dalam sebuah pernyataan.

“Saya pikir saya telah ditanya ratusan kali dalam wawancara, jika saya memiliki karier lain apa yang akan saya lakukan dan saya menjawab bahwa akan menyenangkan menjadi seorang koki.”

Lebih lanjut, Gomez mengungkapkan bahwa dia tak mengikuti pelatihan khusus, sehingga hanya memiliki kemampuan masak secara otodidak.

“Seperti banyak dari kita, ketika berada di rumah saya menemukan diri saya lebih banyak memasak dan bereksperimen di dapur,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *