Owen Malah Makin Ingin Pergi
Olahraga

Owen Malah Makin Ingin Pergi

Ditahan Carragher Owen Malah Makin Ingin Pergi ke Madrid

Ditahan Carragher Owen Malah Makin Ingin Pergi ke Madrid – Legenda Liverpool, Michael Owen menyebut Jamie Carragher sempat menahan kepergian dirinya ke Real Madrid dan hal itu yang justru memperkuat keinginannya untuk pergi ke Santiago Bernabeu.

Setelah itu Owen berdiskusi dengan Carragher untuk membahas tawaran dari agen tersebut. “Saya ingat meletakkan telepon dan berdiskusi dengan Carragher. Ia berkata,’jangan lakukan itu’.”

“Saya lalu berkata,’kenapa tidak?’ Dia berkata dirinya tak akan bermain untuk Real Madrid. Hal itu yang membuat saya menandatangani kontrak dengan Real Madrid, untuk membuktikan bahwa Carragher salah,” ucap Owen.

Owen mengaku sulit untuk meninggalkan Liverpool dan ia menghadapi dilema besar sebelum akhirnya pergi ke Real Madrid. “Saya selalu berkata pada diri saya bahwa itu adalah masalah yang menyenangkan. Bagaimana dirimu bisa protes bila Real Madrid tertarik padamu?”

Owen hanya bermain selama satu musim di Real Madrid dan kembali ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Newcastle United. Owen lalu bergabung dengan Manchester United dan mengakhiri kariernya di Stoke City matkojelavic.com

Selepas meninggalkan Liverpool, ketajaman Owen menurun drastis karena faktor cedera dan pensiun di usia 34 tahun. Di tengah kebosanan di masa karantina, bermain tantangan yang kemudian diunggah ke media sosial menjadi salah satu kesibukan baru para pelaku sepak bola itu.

Saya berada di kamar bersama Jamie Carragher

Setelah sebelumnya muncul tantangan juggling dengan tisu toilet, kini sejumlah legenda dan pesepakbola di Premier League mengunggah tantangan foto di lapangan hijau, dikutip dari Daily Mail.

Dalam tantangan itu netizen hanya diminta mengunggah foto momen sepak bola hebat yang pernah mereka alami dengan disertai menyalin dan menempelkan caption foto dari pengunggah-pengunggah sebelumnya.

“Jika kamu orang sepak bola, silakan bergabung dengan tantangan mengunggah foto sepak bola. Hanya satu gambar, tidak ada deskripsi. Harap salin teks dalam status kamu, unggah gambar dan lihat beberapa kenangan atau gambar yang hebat,” demikian keterangan foto yang menjadi syarat dari tantangan tersebut.

“Terkadang saya berpikir bahwa saya tak bisa meninggalkan keluarga dan teman-teman. Saya lahir di klub ini dan mampu menembus persaingan. Namun bila saya tak pergi, saya akan menghabiskan 60 tahun untuk membayangkan hal yang mungkin terjadi,” tutur Owen.

“Saya berada di kamar bersama Jamie Carragher. Rafa Benitez baru saja datang ke Liverpool dan kami sedang mengadakan tur ke Amerika Serikat. Agen saya menelepon dan mengatakan Real Madrid tertarik membeli saya,” ujar Owen dikutip dari Daily Star.

Owen adalah striker muda yang mencuri perhatian sejak usia belasan ketika dipercaya jadi ujung tombak Liverpool. Setelah menjelma jadi salah satu striker terbaik di dunia, Owen memutuskan pindah ke Real Madrid pada 2004.