One Direction Rencanakan Reuni Juli Mendatang
Musik Internasional

One Direction Rencanakan Reuni Juli Mendatang

One Direction dikabarkan akan renuni untuk memperingati hari jadi mereka ke-10 di Juli mendatang. Rencana tersebut seperti yang dilaporkan kepada Entertainment Tonight setelah wabah virus corona berakhir.

“Para anggota One Direction berencana melakukan sesuatu untuk peringatan 10 tahun mereka pada bulan Juli. Namun belum mengonfirmasi apapun,” ujar sebuah sumber kepada Entertainment Tonight.

Sumber itu mengatakan bahwa One Direction sudah banyak berdiskusi dan berupaya menyiapkan banyak hal.

Dilihat juga : Firman Siagian Beri Sentuhan Rock di ST12

“Kami memiliki peringatan sepuluh tahun yang akan datang, jadi kami semua telah banyak berbicara bersama selama beberapa minggu terakhir yang sangat menyenangkan,” katanya kepada The Sun.

“Mendengar banyak suara, melihat konten lama, dan hal-hal berbeda yang belum pernah kita lihat untuk waktu yang lama atau belum pernah dilihat sebelumnya, ini sangat menarik. Saat ini saya tidak yakin apa yang harus saya katakan,” tambahnya.

Situs web resmi One Direction baru-baru ini diaktifkan kembali secara diam-diam dan diperbarui dengan hak cipta tahun 2020. hal tersebut mendukung laporan yang dikabarkan kepada Entertainment Tonight

Penggemar juga menemukan sesuatu yang tampaknya menjadi informasi tentang lagu berjudul “Five,” yang ditulis bersama oleh grup dan dijadwalkan akan dirilis pada Oktober.

Sejumlah penggemar lainnya pun memperhatikan bahwa Styles, Horan, Tomlinson dan Payne telah mulai mengikuti Zayn Malik di Twitter. Mereka dilaporkan sempat berhenti mengikuti Zayn setelah drama dia keluar dari grup pada 2015.

One Direction merupakan grup bentukan Simon Cowell di ajang pencarian bakat X Factor pada 2010. Zayn Malik memutuskan keluar dari grup ini pada Maret 2015 dan anggota yang tersisa memutuskan vakum setelahnya pada 2016. Namun tidak jelas apakah reuni ini akan menghadirkan Zayn Malik.

ET melaporkan tengah berupaya mengonfirmasi kabar ini melalui perwakilan untuk grup serta perwakilan untuk Horan, Malik, Payne, Tomlinson dan Styles.

Sumber : Cnnindonesia.com