Olahraga Yang Paling Tokcer
Olahraga

Olahraga Yang Paling Tokcer

Olahraga Yang Paling Tokcer Buat Seks Makin Hot

Olahraga Yang Paling Tokcer Buat Seks Makin Hot – Sudah bukan rahasia lagi jika olahraga bisa membantu menjaga tubuh tetap sehat dan membantu menjaga kehidupan seksual tetap menyala. Lauren juga menambahkan bahwa hampir semua penyakit medis dapat mempengaruhi seksualitas.

Sebuah studi baru yang diterbitkan di Journal of Sexual Medicine, mengaitkan kegiatan aerobik yang sering dilakukan dapat meningkatkan kinerja seksual dan stamina pada pria dan wanita.

olahraga ini diklaim akan bermanfaat untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan juga merangsang aliran darah termasuk ke area genital. “Semakin sehat aliran darah Anda, maka semakin baik pula gairah Anda,” kata terapis dan pendidik seks Renni Rere.

Ia juga menjelaskan bahwa aliran darah yang baik sangat penting bagi wanita. Hal ini bisa menjadi komponen dasar untuk menciptakan pelumasan.

Sudah bukan rahasia kalau perempuan memang lebih lama untuk mencapai orgasme. Namun berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai orgasme?

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, para perempuan mencapai orgasme setelah 13,46 menit bercinta. Penelitian ini meneliti berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh perempuan dalam hubungan heteroseksual di jangka waktu lama untuk mencapai orgasme.

Penelitian dilakukan selama delapan minggu pada 645 wanita dengan usia rata-rata 30 tahun. Mereka menggunakan stopwatch untuk mengukur berapa lama waktu dari awal bercita sampai mencapai orgasme.

Penetrasi dalam waktu lama bukanlah satu-satunya

Untuk mencapai orgasme, penetrasi dalam waktu lama bukanlah satu-satunya cara. Hanya 31,4 persen perempuan yang mengalami orgasme karena penetrasi.

Penelitian juga membuktikan bahwa berada di atas atau posisi women on top akan membantu perempuan untuk lebih mudah mencapai orgasme.

Hanya saja, ini tak berarti kalau perempuan akan mencapai orgasme dalam waktu yang sama. Ini juga tak berarti Anda gagal orgasme kalau sudah melewati ukuran waktu tersebut. Survei ini juga membuktikan bahwa mencapai orgasme membutuhkan usaha dan kesabaran. Anda tidak bisa berharap untuk langsung terjadi dengan cepat.

Nikmati waktu bercinta, jangan terburu-buru, dan santai untuk bisa mencapai klimaks. Nikmati perjalanannya, bukan cuma tujuan akhirnya.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit menganjurkan untuk melakukan olahraga intens setidaknya 75-150 menit. Anda bisa melakukan olahraga bersepeda, jalan cepat, dan jogging.

Kepala Urologi di Rumah Sakit Umum Zuckerberg San Francisco, Dr. Benjamin Breyer meneliti bahwa pria yang berlari selama tujuh menit per mil selama empat setengah jam per minggu, melihat 23 persen memiliki kemungkinan berkurangnya disfungsi ereksi.

Sedangkan wanita memiliki 30 persen kemungkinan yang lebih besar dari pria untuk berkurangnya disfungsi seksual. Menurut Breyer, penelitian ini hanyalah eksplorasi yang dilakukan secara online. “Kami tidak dapat meyakinkan untuk mengatakan bahwa satu hal bisa menyebabkan yang lain,” katanya.

Selain olahraga, banyak hal yang juga dapat mempengaruhi kepuasan seksual. Di antaranya seperti kualitas tidur yang baik dan hubungan yang harmonis.

“Aliran darah membantu menambah sensasi dan pelumas serta ereksi pada pria,” tambahnya. Untuk mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik, olahraga yang disarankan adalah melakukan aerobik secara rutin. Bukan tanpa alasan olahraga diklaim bisa membantu menjaga kesehatan seksual.

“Pria dan wanita yang sehat cenderung memiliki fungsi seksual yang lebih baik,” kata Dr Lauren Streicher, Direktur medis dari Pusat Pengobatan Seksusal Northwestern Medicine, dilansir dari Elsa Jean.