Naufal Abshar Bikin Lukisan Spesial untuk Tenaga Medis Indonesia
Uncategorized

Naufal Abshar Bikin Lukisan Spesial untuk Tenaga Medis Indonesia

Naufal Abshar Bikin Lukisan Spesial untuk Tenaga Medis Indonesia

Naufal Abshar Bikin Lukisan Spesial untuk Tenaga Medis Indonesia – seniman naufal Abshar membuat cat khusus untuk tenaga medis ketika pandemi internal COVID-19. Berjudul ‘The pahlawan sejati’, lukisan itu dilakukan selama dua minggu.

akun Naufal jumlah sebenarnya korban terkena Crown terus tumbuh dan staf medis yang bekerja di garis depan untuk melawan COVID-19.

“Ketika semua orang berlomba-lomba untuk menghindari hama ini, namun staf medis bahkan datang ke tanah nol untuk membantu melawan virus yang mematikan,” kata Naufal saat berbincang dengan detikcom, Senin (2020/05/11).

Tanpa pamrih, tenaga medis meninggalkan rumah, keluarga, dan takut berurusan dengan pasien. Melalui lukisan, Naufal juga menjelaskan mereka adalah paparan rentan terhadap COVID-19.

Perjuangan dan pengorbanan adalah salah satu tanpa pamrih dedikasi.

“Mereka adalah pahlawan sejati yang benar-benar membutuhkan pengakuan dan cara terbaik untuk membantu adalah untuk tinggal di rumah untuk mengurangi kurva rendah bertambahny dari pandemi,” kata pelukis terkenal karena seri lukisan ‘HAHA’.

lukisan kemudian akan dijual dan sebagian dana untuk disumbangkan dana untuk tenaga medis Indonesia.

Album ‘Mantra Mantra’ oleh Kunto Aji memenangkan penghargaan di kategori Best Album of 2019 Anugerah Musik Indonesia (AMI) Grafis Design Award. Naufal Abshar adalah seniman yang melukis album. Siapa sih Naufal Abshar?

Hal ini dikenal sebagai artis muda yang memiliki serangkaian khas lukisan ‘HAHA’ sejak 2014. Dalam setiap lukisan dibuat, Naufal sering menggambar objek yang tersenyum.

Pada sampul album ‘Mantra’, lulusan LaSalle College of Arts dan Goldsmith University di London menggambar wajah Kunto Aji tertawa. Di rambut keriting, ada banyak hal yang ditulis diwakili. Simbol teks sebagai kata-kata ‘tidak ada perubahan’ ‘atas pemikiran’ ke ‘Saya memiliki rencana’ ditarik oleh Naufal.

Naufal mengkomunikasikan ide-ide tentang makna lukisan di sampul album ‘Mantra’.

“Judul album ‘Mantra Mantra’ juga mengapa saya menggambar wajah Kunto Aji dan itu adalah gambar otak. Karena itu diambil dari salah satu karya saya ‘Seri otak,” kata Naufal Download Joker123 Apk.

Seri ‘otak’ yang sering ditampilkan dengan beberapa pertunjukan dalam pikiran. Dalam hal ini, hal-hal yang ada dalam pikiran Kunto Aji.

“Tapi itu bukan dia, tapi Kunto Aji hiperlisiasi sangat kritis tentang pikiran mereka berpikir terlalu banyak. Dan saya menggambarkannya,” lanjutnya.

Tidak hanya kata ‘HAHA’ yang ada di setiap lukisannya, tetapi juga unsur-unsur komedi. Itu dibuat tidak menertawakan diri sendiri, tetapi juga masalah sosial yang terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *