Nana Mirdad Tegur Figur Publik yang Buat Sensasi dari COVID-19
Artis Indonesia

Nana Mirdad Tegur Figur Publik yang Buat Sensasi dari COVID-19

Nana Mirdad Tegur Figur Publik

Nana Mirdad Tegur Figur PublikNana Mirdad mengungkapkan kegeramannya terhadap para figur publik tertentu. Khususnya mereka yang memanfaatkan situasi pandemi ini untuk kepentingan popularitas.

Baca juga : Negosiasi Rossi dan Petronas Diprediksi Bermasalah

Nana Mirdad memberikan teguran melalui sebuah unggahan di Instagram Story-nya.

“Buat teman-temanku sesama public figure, sesama influencer, aku tahu seluruh dunia lagi susah dan mungkin sebagian dari kita pun sepi job,” tulis Nana Mirdad beberapa waktu lalu.

Bantu Sesama

Nana Mirdad juga mengimbau kepada para public figure agar berempati kepada para tenaga medis dan pihak lain yang sudah bekerja mati-matian dalam menangani Corona Covid-19.

“Please yuk, bantu sesama dengan cara yang benar dan urungkan niat mencari popularitas dengan cara mencari sensasi di atas penderitaan korban COVID-19, keluarga mereka, apalagi tim medis yang sudah bekerja enggak ada hentinya untuk kita semua,” lanjutnya.

Baca juga : Saat-saat Amanda Rawles Ceritakan Soal Cinta

Simpan Sendiri

“kalau memang kalian punya pendapat lain tentang Covid ini silahkan disimpan baik-baik sendiri supaya ngga perlu menyinggung terlalu banyak pihak.. Sometimes it’s smart to stay silent,” sambung Nana Mirdad.

Jangan Singgung COVID-19

Nana Mirdad berpendapat bahwa Corona Covid-19 ini bukanlah sesuatu yang patut dijadikan candaan atau topik sekadar mencari sensasi dan popularitas.

Baca juga : 5 Fakta Terbaru dari Dita Karang, Dipuji Dian Sastro Hingga Inspirasi Bermusik

“And kalau kalian berpikir sengaja mau cari sensasi demi popularitas, di hari2 lain terserah kalian. Tapi ga usah menyinggung masalah covid lah ya,” tulisnya lagi.

Bukan Sekedar Candaan

Pasalnya, pandemi ini telah terbukti memberikan dampak yang sangat besar bagi ekonomi seluruh masayarakat Indonesia.

“Banyak orang kehilangan pekerjaan, kehilangan penghasilan kehilangan keluarga karena ini. Jadi Ini bukan bahan candaan. Rezeki Sudah diatur yang di atas, fokus berbuat baik ajalah Ini bukan saatnya egois,” tutupnya.

Sumber : liputan6.com