Musik Indonesia Terbaru 2020
Musik Dalam Negeri

Musik Indonesia Terbaru 2020

Musik Indonesia Terbaru 2020

Musik di Indonesia saat ini jadi pilihan banyak orang untuk mengisi waktu luang atau sambil beraktivitas. Terlebih lagi dengan adanya pandemi Covid-19 membuat banyak orang tidak dapat beraktifitas diluar runagan. Salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk mengisi waktu luang anda ialah mendengarkan musik.

Tahukah anda apa saja Musik Indonesia Terbaru 2020 yang dapat anda dengarkan dan tentunya akan membuat anda lebih enjoy dalam menjalani hari.

Banyak penyanyi yang menghasilkan karya terbaiknya di tahun 2020 ini. Vanyak lagu-lagu baru yang bisa dijadikan pilihan untuk didengarkan. Cocok untuk mengisi waktu luang atau liburan di akhir pekan.

Berikut ini adalah Musik Indonesia Terbaru 2020

1. Awas Jatuh Cinta – Armada

Lagu yang rilis pada awal 2020 ini menceritakan seseorang yang ditolak cinta bahkan dibenci sang pujaan hati. Pada lagu ini menceritakan bahwa dirinya punya niat yang baik dan tulus. Dia pun mengingatkan sang pujaan, awas jatuh cinta. Awalnya benci lalu jadi cinta. Lagu Awas Jatuh Cinta sempat trending di YouTube Indonesia dan telah ditonton sebanyak 12 juta kali.

2. Sedang Sayang-Sayangnya – Mawar de Jongh

Lagu sedang sayang-sayangnya yang dibawakan oleh Mawar de Jongh menceritakan tentang perasaan seseorang yang ditinggalkan kekasih saat sedang sayang-sayangnya. Melaui lagu tersebut, penyanyi ingin menyampaikan pesan tentang mencintai diri sendiri. Sebelum kita mencintai orang lain, ada baiknya kita mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Musik video Sedang Sayang-Sayangnya saat ini trending di Youtube Indoneia dan telah ditonton 2,7 juta kali.

3. Up To The Sky – Ahmad Abdul

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018 ini baru saja merilis single terbarunya, Up To The Sky. Lagu ini memiliki tema lingkungan alam. Melalu Up To The Sky, Abdul ingin menjelaskan perjuangannya menjadi penyanyi dan menyampaikan pesan tentang menjaga alam serta lingkungan.

4. Kumau Dia – Andmesh

Andmesh kembali merilis single terbaru dengan judul Kumau Dia. Lagu Kumau Dia menceritakan perjuangan cinta seseorang yang terhalang banyak perbedaan. Namun, jika saling cinta, semua akan dilakukan. Lagu ini telah tayang di Youtube dan ditonton sebanyak 26 juta kali.

Dilihat juga : Teguhkan Hati Indonesia Ciptaan Yovie Widianto

5. Pura-Pura Lupa – Mahen

Pemilik nama lengkap Petrus Mahendra ini merilis single perdana berjudul Pura-Pura Lupa. Lagu yang menjadi debutnya di dunia musik Indonesia diciptakan oleh Pika Iskandar.

Lagu ini mengisahkan tentang bagaimana cara merelakan orang terkasih. Meskipun cinta tidak selalu harus memiliki, tetapi bagaimana kamu berkorban demi kebahagiaan orang terkasih.

Pura-Pura Lupa sudah ditonton sebanyak 20 juta kali di YouTube. Lagu tersebut juga berhasil menduduki peringkat kelima dalam chart #BillboardIDTop100 pada 5 Februari lalu. Hal ini menjadikan lagu tersebut populer di pendengar musik Indonesia karena lagunya yang easy listening.

6. Kita Pernah Ada – Iqbaal Ramadhan

Lagu Kita Pernah Ada sudah rilis pada 13 Januari 2020 dan menjadi soundtrack trilogi Film Dilan, Milea: Suara dari Dilan. Menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea berdasarkan cerita aslinya yang akhirnya harus berpisah. Kita Pernah Ada ditulis Iqbaal bersama rekannya di Svmmerdose, Tarapti Ikhtiar Rinrin.

Sumber : Hot.detik.com