Musik KPOP

Music Video BTS yang Memiliki Banyak Versi

Music Video BTS yang Memiliki Banyak Versi – BTS memiliki banyak music video yang menarik untuk disaksikan. Tak terkesan membosankan, penggemar juga kerap menonton ulang music video dari sang idola hingga menjadi makin populer di YouTube.

10 Kota dan Negara Ini Sumbang Penonton Terbanyak untuk MV BTS, Ada yang di  Indonesia Lho! - Tribunnews.com Mobile

Menurut http://matkojelavic.com/ Menariknya, BTS tak hanya merilis satu music video untuk title track. Bahkan, berbagai music video di bawah ini sebenarnya memiliki banyak versi. Simak, yuk!

1. “Life Goes On”

“Life Goes On” terdiri dari tiga versi music video yang menunjukkan set berbeda untuk setiap versi. Semuanya memiliki kesan healing sehingga penggemar merasa nyaman dan tak bosan menontonnya berulang kali.

Melansir dari http://162.241.118.60/ Versi dari music video ini, yakni versi yang menunjukkan member BTS di alam bebas serta di ruangan nyaman. Ada pula versi gabungan foto hitam putih menarik yang diberi nama “like an arrow”.

2. “Butter”

Lagu “Butter” memang memiliki dua versi remix, begitu pula dengan music video bagi lagu ini. “Butter (Hotter Remix)” serta “Butter (Cooler Remix)” merupakan music video yang rilis beberapa bulan setelah versi aslinya diunggah.

3. “Dynamite”

“Dynamite” yang menarik perhatian, juga memiliki berbagai versi. Tak hanya versi aslinya, HYBE Labels juga mengunggah music video “Dynamite (B-side)” serta “Dynamite (Choreography ver.)” yang menghibur penggemar.

4. “No More Dream”

Tak banyak yang menyadari, “No More Dream” memiliki berbagai versi untuk music video. Tak hanya versi asli, HYBE Labels juga merilis “No More Dream (Bus scene long take ver.)” serta “No More Dream (Choreography Version)” yang tak kalah menarik.

5. “I Need U”

“I Need U” memiliki music video versi lain dengan durasi yang lebih panjang. Versi tersebut, yakni “I Need U (Original ver.)” yang mendapat rating 19+ hingga tak semua penggemar dapat menontonnya.

6. “IDOL”

Tak banyak perbedaan, music video “IDOL” yang kedua hanya menunjukkan adegan Nicki Minaj untuk menyesuaikan dengan lagunya. Walaupun begitu, penggemar tetap tertarik menyaksikannya berulang kali.

7. “Fire”

Music video “Fire” memiliki versi yang lebih berfokus pada koreografi, dari awal hingga akhir. Hanya saja, member BTS tampak menari di set music video yang membuat penampilan mereka makin memukau.

8. “Boy With Luv”

Music video “Boy With Luv” memiliki versi berjudul “ARMY With Luv ver.” yang membuat penggemar ikut ceria menyaksikannya. Keduanya tentu mendapat apresiasi dari penggemar yang menonton, lho.