Muncul Analisis Pengganti Kim Jong Un di Tengah Isu Meninggal
Musik Internasional

Muncul Analisis Pengganti Kim Jong Un di Tengah Isu Meninggal

Muncul Analisis Pengganti Kim Jong Un di Tengah Isu Meninggal

Muncul Analisis Pengganti Kim Jong Un di Tengah Isu Meninggal – Isu pemimpin Korea Utara Kim Jong Un meninggal media secara luas diperpanjang. Siapa yang akan menjadi penggantinya?

Dilansir Reuters, Minggu (26/04/2020), Korea Utara tidak pernah secara terbuka bahwa ia akan mengikuti jejak Kim Jong Un. Tidak ada informasi tentang anak-anak mereka.

Namun, analisis kata, adiknya Kim Yo-jong dan pemerintah A Kim Jong loyalis dapat menangani sampai penggantinya adalah cukup tua untuk mengambil kekuasaan Daftar Sbobet.

Kim Jong Un kini dikabarkan telah meninggal. Desas-desus muncul setelah adanya Kim Jong Un pada ulang tahun kakeknya-an, Kim Il Sung, pendiri Korea Utara, 15 April dan munculnya berbagai masalah yang berkaitan dengan kesehatan yang memburuk.

Seiring dengan meniup masalah kematian, pertanyaan yang 36 tahun Kim Jong Un muncul pengganti. Kim Jong Un menjadi pemimpin ketika ayahnya, Kim Jong Il meninggal pada 2011 karena serangan jantung.

Seperti diketahui, perubahan kepemimpinan di Korea Utara telah meningkatkan prospek vakum kepemimpinan atau runtuhnya dinasti Kim, yang telah memerintah negara itu sejak awal tahun 1948.

Sejauh ini, masing-masing tiga Kim, yang memimpin Korea Utara, memerintah negara itu dengan tangan besi. Namun, di bawah Kim Jong Un, arsenal rudal nuklir dan balistik Korea Utara telah tumbuh secara substansial, meningkatkan kekhawatiran tentang siapa yang akan mengontrol senjata.

Berikut ini adalah tokoh-tokoh kunci dalam lingkaran para pemimpin Korea Utara dan peran mereka bisa bermain di setiap transisi di masa depan:

Suster Kim Jong Un telah menjadi sosok yang paling terlihat di sekitar pemimpin dalam dua tahun terakhir. Ia menjabat sebagai Deputi Direktur Komite Sentral Partai Buruh dan resmi menjabat sebagai kepala staf saudaranya.

Kim Jong saya ditunjuk sebagai anggota alternatif dari Biro Politik dari Komite Sentral Partai Buruh awal bulan ini. Ia melanjutkan kenaikan nya dalam hirarki kepemimpinan di Korea Utara.

Kim, diyakini berusia 31, ia memiliki kontrol yang kuat dari fungsi bagian utama. Hal ini didirikan sebagai sumber energi penting di balik kepemimpinan kolektif.

“Kim Jong Aku akan menjadi basis utama kekuatan untuk mengontrol organisasi dan departemen bimbingan, keadilan dan keselamatan publik,” kata Cho Han-bum dari Korea Institute for National Unification.