Miljenko Matijevic Eksis Dengan Rock n Roll
Musik Internasional

Miljenko Matijevic Eksis Dengan Rock n Roll

Miljenko Matijevic Eksis Dengan Rock n Roll

Vokalis Steelheart, Miljenko Matijevic memang mempunyai vokal yang luar biasa. Dengan kekuatan suara dan range vocal yang lebar, pria yang akrab disapa Mili ini menjadi hati dan jiwa dari band ini.

Sebelumnya Milijenko sempat mengalami kecelakaan di atas panggung pada 1992. Mili tertimpa sebuah rangka besi yang membuatnya cedera parah.

Saking parahnya cedera itu, Miljenko Matijevic sempat lupa ingatan dan melewati masa penyembuhan yang cukup lama. Kini, setelah sembuh dari cedera parah itu, pria asal Krosia tersebut menjaga hidupnya agar tetap sehat.

“Saya menjalani pola hidup sehat. Saya tidak merokok, tidak memakai narkoba, tidak minum alkohol. Saya juga ke Gym. Sebisa mungkin saya menjaga bagaimana tubuh saya tetap dalam kondisi sehat,” ungkapnya.

Dilihat juga : Makna Lirik Lagu Bohemian Rhapsody Karya Queen

Alhasil suara melengking hingga 6 oktaf pada lagu mereka yang berjudul She’s Gone masih tetap terjaga hingga saat ini.

Sehingga lagu balada yang memamerkan vokal fenomenalnya pernah mengantarkan mereka untuk meraih prestasi urutan pertama di tangga lagu lagu International selama 17 minggu pada tahun 1990.

Menjadi seorang vokalis band sekelas Steel Heart tak membuatnya kehilangan aktivitas lainnya. Tidak sebatas mengenai musik, Mili juga akan segera memiliki sebuah program televisi sendiri yang jauh dari hal-hal berbau musik.

Meski begitu, hal tersebut tak melunturkan jiwa rock yang ada pada diri Mili. Ia mengaku tetap “rock n roll” tanpa rokok dan alkohol.

“Aku juga punya band dan keluarga. Aku harus tetap rock n roll,” ujarnya.

Steel Heart sukses memberikan sajian penutup yang dahsyat di Java Rockindland 2013 semalam dengan mainkan 11 lagu 2 diantaranya Die Young dan She’s Gone.

Sumber : Lensaindonesia.com