Musik Internasional

Meminta Fans Beri Dukungan Terhadap Toko Musik Indie di Masa Pandemi

Fans – Enton John meminta para penggemarnya untuk mendukung toko musik lokal dan independen selama masa krisis karena pandemi global Covid-19.

Di akun media sosialnya, Elton John meminta pada penggemarnya untuk memberikan dukungan dengan mengatakan, “Semua tentang karya rekaman adalah hal yang ajaib dan telah menjadi hidupku keseluruhan.”

Baca juga : Jalur Musik Jadi Wadah Musisi Salurkan Karyanya

“Toko musik adalah satu hal yang penting bagi komunitas, tempat yang sangat luar biasa untuk dikunjungi. Orang-orang di baliknya sangat terlibat dengan apa yang mereka lakukan, mereka ahlinya, mereka mencintai pekerjaannya,” ungkapnya lagi dalam video.

Dia juga menuliskan bahawa saat ini adalah waktu yang berat untuk semua. “Tapi tolonglah mencoba dan mendukung toko musik independen. Beberapa dari mereka bahkan dapat mengantarkan langsung ke rumahmu,” tulisnya.

Dalam postingan tersebut, dirinya juga merekomendasikan dua toko musik, yaitu Rough Trade di Nwe York, Amerika Serikat dan Red Eye Records yang berada di Sydney, Australia.

“Tempat-tempat itu sangat penting untuk kita sebagai penggemar musik, tolonglah tetap dukung mereka bila kamu bisa,” ujarnya dalam unggahan tersebut.

Sumber : detik.com