Member Grup Musik Berkarier di Hollywood
Music

Member Grup Musik Berkarier di Hollywood

Member Grup Musik Ini Ternyata Juga Berkarier di Dunia Hollywood Lho

Member Grup Musik Berkarier di Hollywood – Semakin meluasnya invasi industri musik, para bintang pun mulai banyak melakukan kolaborasi dengan industri Hollywood.

Apa yang telintasi di pikiranmu jika ada member grup musik yang ternyata berkarier di dunia film Hollywood? Kamu pasti merasa tidak mungkin, kan? Namun ada, sebagian member grup musik yang ternyata diam-diam berkarier sebagai bintang film. Bahkan, namanya malah semakin mendunia berkat main film Hollywood.

Apakah kamu bisa menebak kira-kira ada siapa saja? Daripada tebakanmu salah, langsung saja simak rangkumannya di bawah ini

Jared Leto

Bukan menjadi rahasia lagi kalau Jared Leto ini adalah bagian dari grup musik. Dulu nama Jared Leto dikenal sebagai vokalis dari Thirty Seconds to Mars dan kini ia sudah beralih menjadi aktor.

Ada banyak film yang telah berhasil ia bintangi, seperti American Psycho (2000), Panic Room (2002), Mr. Nobody (2009), Suicide Squad (2016)Blade Runner 2049 (2017), dan masih banyak lagi.

Beyoncé

Kamu pasti tidak menyangka kalau Beyoncé dulunya berkarier lewat grup musik bernama Destiny’s Child. Pada tahun 2002, Beyoncé memulai kariernya sebagai seorang aktris lewat film komedi dan drama berjudul Austin Powers in Goldmember.

Setelah itu, ia semakin sering membintangi film Hollywood lainnya, ada The Fighting Temptations (2003), The Pink Panter (2006), Dreamgirl (2006), Epic (2013), dan The Lion King (2019).

Nick Jonas

Kalau sosok bintang asal Amerika Serikat yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Nick Jonas dikenal luas sebagai personil dari grup musik bernama Jonas Brother. Ia dan kedua saudaranya berkarier bersama-sama baik di dunia film maupun musik.

Hingga kini, hanya Nick Jonas yang masih aktif berkarier di dunia film Hollywood. Ia telah berhasil main di film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017), Midway (2019), Jumanji: The Next Level (2019), dan filmnya yang akan segera hadir Chaos Walking (2021).

Diam-Diam Berkarier Sebagai Bintang Film

Harry Styles

Harry Styles pertama kali dikenal luas sebagai anggota dari One Direction dan kini ia sedang sibuk berkarier sebagai penyanyi solo.

Tetapi, apakah kamu tahu? Selain bermusik, Harry Styles ternyata juga pernah berkarier di dunia film Hollywood. Pada tahun 2017, ia pernah terlibat dalam film Dunkrik lewat perannya sebagai Alex.

Justin Timberlake

Pada tahun 90an, nama Justin Timberlake dikenal dunia sebagai member dari grup musik vokal bernama NSYNC. Lalu, pada pertengahan tahun 2000an ia mulai aktif berkarier sebagai aktor.

Sejauh ini, ada deretan film Hollywood yang telah ia berhasil bintangi, yaitu Alpha Dog (2006), The Social Network (2010), In Time (2011), Inside Llewyn Davis (2013), dan Trolls (2016).

Dylan Minnette

Sukses mencuri perhatian sebagai pemeran utama dalam serial Netflix 13 Reasons Why, membuat nama Dylan Minnette semakin melambung. Selain berkarier sebagai seorang aktor, artis asal Amerika Serikat ini juga berkarier sebagai seorang musisi lewat grup band rock bernama Wallows dan ia berada di posisi vokalis.

Selain serial Netflix 13 Reasons Why, nama Dylan Minnette juga dikenal lewat film Let Me In (2010), Prisoners (2013), Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day (2014), Goosebumps (2015), dan Don’t Breathe (2016), dan masih ada lagi.

Camila Cabello

Belum lama ini, nama Camila Cabello tengah menjadi sorotan media luar. Sebab, dirinya terpilih menjadi pemeran utama dalam film live action Cinderella yang akan hadir pada 2021 mendatang.

Aksi dari mantan personil Fifth Harmony dalam film ini tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar beratnya. Film ini menjadi pengalaman pertama Camila Cabello membintangi film Hollywood.

Itulah dia daftar para member grup musik yang ternyata juga berkarier di dunia film Hollywood. Apakah ada idolamu juga di dalam daftar ini?