Music

Membedakan I-LAND Dengan Music Reality Show

Membedakan I-LAND Dengan Music Reality Show

Maka merupakan perusahaan hasil kerja serupa antara Big Hit Entertainment dan CJ E&M menghadirkan program music reality show baru yang tidak serupa dari program yang dulu ada sebelumnya. Dengan nama I-LAND, pirsawan bakal suguhi kelahiran generasi baru KPop bersama rancangan yang tidak serupa Menurut http://matkojelavic.com/.

Membedakan I-LAND Dengan Music Reality ShowMaka sebuah rancangan baru ini gadang-gadang bakal melahirkan group yang bakal menjadi idola global. Perhatian dari fans KPop dari seluruh dunia tercurah, tidak jikalau fans dari Indonesia.

1. Peserta yang beragam

Melansir https://103.55.37.28/ Audisi untuk menjaring peserta (dalam program menyebut bersama applicant) jalankan sejak Maret 2019 secara global. Sebanyak 23 peserta terpilih untuk berpartisipasi di dalam I-LAND mereka perlu bersaing supaya dapat bertahan ke I-LAND.

Maka bersama menyatakan kapabilitas dan juga potensi yang ada di dalam diri mereka. Peserta yang terpilih tersebut tidak cuma berasal dari Korea Selatan saja, tapi juga negara-negara lain layaknya Jepang, Taiwan, Vietnam, Amerika, dan Australia.

2. Gedung utama yang unik

Gedung I-LAND yang berdiri bersama megah antara rindangan pepohonan ternyata rencana arsitektural dan pembangunannya sepanjang 3 tahun lho. Hal ini sengaja jalankan supaya dapat menyediakan tempat yang ‘pas’ bagi peserta untuk hidup, belatih, dan menampilkan kapabilitas mereka sekaligus.

Gedung ini punya tiga lantai bersama faedah yang berbeda. Pada lantai 1 terkandung panggung yang memanfaatkan untuk perform, lantai 2 memuat lobby untuk berkumpul dan ruang latihan, dan juga lantai 3 yang menjadi tempat peserta hidup sepanjang program berlangsung.

3. Fasilitas I-LAND yang ‘wah’

Berbeda bersama music reality show lain yang berikan jadwal makan apalagi berolahraga bagi pesertanya, I-LAND, peserta bebas memilih pas makan, bersantai, apalagi berolahraga mereka sendiri. Hal ini dikarenakan ke lantai 3 tempat mereka hidup, menyediakan beragam sarana yang terlalu lengkap.

4. Ada ‘Ground’ bagi mereka yang terdepak dari I-LAND

Karena kapasitas I-LAND (gedung utama) cuma memperuntukkan bagi 12 orang, maka peserta yang tersisa perlu tinggal Ground. Letaknya ada belakang I-LAND bersama sarana yang jauh berbeda.

Pada Ground, peserta cuma menambahkan tempat untuk berlatih dan beristirahat. Tidak ada pakaian yang berwarna-warni, apalagi pantry yang penuh bersama makanan. Peserta yang ada ke Ground perlu bertahan dan mengusahakan terlihat dari sana bersama memanfaatkan tiap tiap tantangan yang diberikan.