Mark Lee Gabung Lagi di NCT Dream
Musik KPOP

Mark Lee Gabung Lagi di NCT Dream

SM Ent melaporkan jika NTC Dream akan merilis album baru yang bertajuk ‘Reload’ pada 29 April mendatang. Pada album terbaru Mark Lee gabung lagi dnegan NTC Dream.

Dilansir dari Soompi, grup yang digawangi oleh Haechan, Renjun, Jeno, Jaemin, Jisung, dan Chenle akan menjalani konsep baru.

Mark Lee Gabung Lagi di NCT Dream

Sebelumnya, NCT Dream merupkan sub-unit dari boygroup NCT yang beranggotakan member dengan usia di bawah 20 tahun. Jika member telah melampaui usia tersebut, maka dinyatakan ‘graduate’ atau tidak lagi menjadi bagian dari NCT Dream.

Mark Lee, member tertua dalam NCT Dream pun sebelumnya telah dinyatakan lulus. Namun, SM memutuskan untuk mengubah konsep tersebut.

“Setelah promosi album ini, akan ada perubahan ketentuan bagi kelulusan member yang telah berusia 20 tahun. Member yang ada saat ini tidak akan ‘lulus’, termasuk juga di dalamnya Mark. Tujuh anggota yang ada akan terus melanjutkan aktivitas dalam format seperti NCT U, namun dengan nama NCT Dream,” ujar pihak SM Ent dalam rilis pers.

Dilihat juga : Musik Tempo Cepat Buat Olahraga Lebih Mudah

SM Ent juga mengungkapkan beberapa pemain akan bergabung dalam tim NCT baru di masa mendatang. Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung NCT Dream akan bergabung dengan tim NTB baru dan melanjutkan promosi global.

“Kami mengungkapkan rasa berterima kasih kepada para fans yang telah memberikan dukungan pada NCT Dream, dan kami mengharapkan cinta serta dukungan yang tak putus-putus bagi NCT Dream dan para member,” lanjut SM Ent.

Dengan demikian, Mark yang sebelumnya sudah hengkang, akan resmi bergabung kembali dengan NCT Dream.

Hal ini pun disambut gembira oleh para penggemar, mengingat banyak yang menginginkan agar NCT Dream diresmikan sebagai unit tetap atau fixed unit.

Sumber : viva.co.id