Mariah Carey Tunda Konser Karena Virus Corona
Musik Internasional

Mariah Carey Tunda Konser Karena Virus Corona

Mariah Carey Tunda Konser Karena Virus Corona

Mariah Carey Tunda Konser Karena Virus Corona – Setelah Green Day dan Avril Lavigne untuk membatalkan konser, pada gilirannya, Mariah Carey untuk membatalkan konsernya di Honolulu, Hawaii, karena kasus virus corona.

Melalui jaringan sosial, Mariah Carey menunda konsernya di Honolulu dari bulan Maret sampai November 2020. “Aloha Hawaii !! Saya sangat sedih untuk mengumumkan untuk menunda konser saya sampai November,” kata Mariah Carey di Instagram, Rabu (03/04 / 2020).

BACA JUGA : Konser Batal, TWICE Pun Minta Maaf pada ONCE

Jadi Mariah Carey mengatakan dia benar-benar sangat senang untuk kembali ke Hawaii dalam beberapa bulan mendatang membahagiakan Taruhan s128 sabung ayam online. Namun, itu harus dibatalkan karena larangan perjalanan yang dikeluarkan oleh pemerintah tentang keamanan virus diseminasi mahkota menengah. Tak ketinggalan, Mariah Carey meminta maaf dan keinginan bahwa semua tetap dalam keadaan sehat.

Beberapa musisi dan konser karena penyebaran mahkota virus dibatalkan. Di Amerika Serikat, meluncurkan distribusi COVID-19, Coronavirus COVID-19 kasus KESELURUHAN dari John Hopkins CSSE, hingga Kamis (2020/03/05) siang, jumlah pasien yang terinfeksi dengan virus sebanyak mahkota 159 orang. Dari 159 orang tersebut, delapan orang telah dinyatakan pulih, sementara 11 orang tewas.

Setelah Green Day menunda tur konser di Asia, giliran penyanyi Avril Lavigne untuk menunda tur konser di Asia. Pelantun “Contigo” penundaan ini tur konser di Asia karena meningkatnya kasus virus corona di dunia. Terutama di Asia. Melalui hambatan Twitter, Avril Lavigne enggan mengatakan penundaan. “Saya sangat sedih untuk mengumumkan bahwa kami tidak dapat tampil di Asia karena kasus virus corona,” kata Avril.

Bahkan, ia menambahkan, ia dan timnya mengambil band dan sangat sulit untuk mempersiapkan rencana muncul di Asia. Tak lupa, ia mengimbau kepada seluruh penggemar di Asia untuk menjaga kesehatan. Karena janji-janji akan segera mengumumkan konser pengganti. “Silakan semua orang tinggal dan tetap sehat. Kamu semua pikiran atau doa saja. Dan kami berharap untuk mengumumkan jadwal penggantinya secepat mungkin,” katanya. Diketahui, keharusan Avril Lavigne tampil konser di sejumlah negara Asia dalam serangkaian kunjungan mengapung ‘World Tour’.