Lisa BLACKPINK Tertipu Rp11,6 MIliar, Pelaku Mantan Manajer Sendiri
Uncategorized

Lisa BLACKPINK Tertipu Rp11,6 MIliar, Pelaku Mantan Manajer Sendiri

Lisa BLACKPINK Tertipu Rp11,6 MIliar

Lisa BLACKPINK Tertipu Rp11,6 MIliar – Lisa BLACKPINK mungkin sedang dalam masa sialnya. Ia terkena tipu oleh mantan dari manajernya sendiri sekitar 1 miliar won (kurang lebih Rp11,6 miliar).

Baca juga : MotoGP Jepang 2020 Batal Digelar

Mantan manajer BLACKPINK dan karyawan lama dari YG Entertainment, yang dikenal sebagai “A”, itu kini telah dipecat. A memberi tahu Lisa bahwa mereka akan mencari peluang pembelian real ertat dan meminta sejumlah uang tersebut.

A ini merupakan karyawan lama YG Entertainment. Dia mengelola Blackpink sejak debut dan menjadi karyawan YG Entertainment.

Baca juga : Hampir Sebulan Konsumsi Ganja, Berikut Alasannya Dwi Sasono

YG Entertainment Berikan Klarifikasi

Setelah mengetahui Lisa tertipu, orang dalam YG menyampaikan Lisa saat ini berjuang dengan ketakutan, kecemasan, dan pengkhianatan.

Baca juga : Curhat Han So Hee, Kebanjiran Komentar Jahat Karena Peran Pelakor

Menanggapi laporan itu, YG Entertainment bereaksi. “Setelah menyelidiki secara internal, kami mengetahui Lisa ditipu oleh mantan manajer, A,” ujar pernyataan YG Entertainment.

Lisa menganggap masalah itu bisa diselesaikan dengan baik. A pun menjadi manajer yang dipercayai Lisa. A kini telah melunasi sebagian utangnya dan akan membayar sisanya. A kini tidak lagi menjadi karyawan YG Entertainment.

YG Entertainment meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran besar bagi banyak penggemar. “Kami saat ini bingung dengan tindakan A, mengambil keuntungan buruk dari kepercayaan artis. Kita merasakan beban tanggung jawab dan penyesatan signifikan ini.”

“Kami akan menyiapkan langkah-langkah pencegahan untuk memastikan peristiwa memprihatinkan ini tidak terjadi lagi.”

Baca juga : Duka, Gitaris Band Kiss Bob Kulick Tutup Usia di 70 Tahun

Lisa Blackpink menjadi artis asing pertama yang debut di bawah YG Entertainment. Agensi tersebut diperkirakan menghadapi kritik pedas atas berita terbaru tersebut.

Sumber : harnas.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *