Legenda Hidup Dunia Musik
Artis Music

Legenda Hidup Dunia Musik

Legenda Hidup Dunia Musik

Legenda Hidup Dunia Musik, – Kalau sudah bicara soal passion, umur bukanlah penghalang seseorang buat terus berkarya. Ini enggak berlaku buat satu hal, tapi juga banyak hal. Salah satu contohnya adalah musik.

Lo enggak perlu jadi orang yang ngedalamin dunia permusikan buat tahu nama-nama yang jadi musisi legenda. Soalnya, meski beberapa antaranya udah meninggal, karya-karya mereka tetap digaungin hingga sekarang.

Lagu-lagu mereka mencerminkan semangat dan passion mereka mengenai musik. Meski waktu terus berjalan, nama mereka tetap dikenal dunia sebagai musisi legendaris sepanjang zaman.

Begitu pula dengan legenda hidup di bawah ini. Meski udah dimakan usia, mereka enggak pernah lelah buat berkarya. Siapakah mereka? Simak baik-baik!

Eric Clapton

7 Fakta Eric Clapton, Salah Satu Gitaris Terbaik Dunia & Kisah Pilunya

Penyanyi pop legendaris ini ternyata masih aktif loh di dunia musik. Walaupun yang kita semua tau, Eric Clapton sudah gak muda lagi, fren. Bahkan, Eric masih berkeliling dunia gitu untuk menjalani tur-turnya demi menghibur para penggemarnya di dunia.

Album yang terakhir dia rilis itu berjudul I Still Do. Kabar beredar bahwa album tersebut adalah album terakhir dirinya, karena dirinya merasa menginjak umur 70 tahun setiap konsernya terasa berat dan melelahkan.

Dilansir dari http://rollingthundertour.org, Kabar terakhir dari sang legenda memang ia menyatakan akan berhenti dari dunia musik. Tapi, walaupun menyatakan akan berhenti untuk menjalani tur, Eric Clapton berkata bahwa dirinya gak akan berhenti untuk terus berkarya.

Sepanjang kariernya, Eric Clapton juga dikenal mempunyai gaya bermusik yang sangat bervariasi & unik. Tapi, akar musik dirinya adalah blues. Lo tau? Nama Clapton juga dicatat dalam sejarah musik sebagai pencetus aliran musik blues-rock.

Salah satu lagunya yang paling hits itu berjudul “Tears In Heaven” Lagu tersebut diciptakan Eric Clapton untuk anaknya yang telah pergi meninggalkan Eric Clapton untuk selama-lamanya.

Mick Jagger

Mick Jagger HUT Ke-75 dan Kemapanan The Rolling Stones | Semua konten media  | DW | 26.07.2018

Sir Michael Philip “Mick” Jagger atau yang akrab disapa Mick Jagger. Dirinya adalah vokalis grup band rock legendaris dunia yaitu Rolling Stones. Karirnya di dunia musik dunia sudah lebih dari 50 tahun dan membuat dirinya menjadi sesosok vokalis yang paling berpengaruh dalam sejarah musik rock & roll dunia.

Selama satu dekade gak ada kabar soal album, Rolling Stones secara tiba-tiba muncul dengan sebuah video teaser di Twitter milik mereka yang menggambarkan soal album terbaru mereka. Wow! Ditunggu aja deh ya karya terbaru Mick Jagger dan kawan-kawan J.

Dave Grohl

Dave Grohl says there's one album everyone should listen to

Cuma Dave Grohl lah yang sukses di dalam dua band legendaris! Dave Grohl dikenal sebagai penggebuk drum sukses di Nirvana dan dikenal juga sebagai vokalis sukses di Foo Fighters. Walaupun umurnya tidak muda lagi, Dave Grohl masih mempunyai semangat yang berapi-api dalam berkarya.

Karir bermusiknya adalah bukti nyata semangat baja dari seorang Dave Grohl. Sempat putus semangat karena kepergian Kurt Cobain, dirinya akhirnya bangkit dengan Foo Fighters. Ada yang ingat insiden doi jatuh dari panggung dan kakinya patah? Jangan pikir abis dari rumah sakit konsernya berhenti, Dave balik lagi ke panggung bos!

Jon Bon Jovi

Inspiratif! Jon Bon Jovi Sediakan Makanan Gratis untuk Mahasiswa Kurang  Mampu

Pria kelahiran 2 Maret 1962 adalah seorang musisi rock legendaris dari sebuah grup band bernama Bon Jovi. Dari kecil, Jon sudah bercita-cita menjadi seorang rocker. Hal ini terlihat dari kebiasaannya menghabiskan waktu di sebuah kelab malam lokal, Asbury Park, hanya untuk nongkrong, mendengarkan alunan musik, atau jamming dengan musisi yang tampil setiap malamnya.

Sampai sekarang Jon masih berkarya bersama band yang membesarkan namanya. Terakhir di tahun 2015 Bon Jovi mengeluarkan album yang berjudul Burning Bridges and This House Is Not for Sale.

Paul McCartney

Mitos Paul McCartney Tewas Jadi Kenyataan dalam Komik Baru

Siapa yang gak kenal sama yang satu ini! Yes, Paul McCartney legenda The Beatles yang sampai sekarang masih tetap berkarya. Terakhir Paul berkolaborasi dengan Rihanna dan Kanye West.

***

Sekiranya, itulah musisi dunia yang enggak pernah lelah buat berkarya. Kalau udah passion, pasti jalan terus!