Lagu Petrus Mahendra Berhasil Membuat Warga Indonesia Baper
Musik Dalam Negeri

Lagu Petrus Mahendra Berhasil Membuat Warga Indonesia Baper

Lagu Petrus Mahendra Berhasil Membuat Warga Indonesia Baper

Lagu Petrus Mahendra Berhasil Membuat Warga Indonesia Baper,- Cowok tampan kelahiran Jakarta, 17 Desember 1996 bernama lengkap Petrus Mahendra ini berhasil menggemparkan dunia musik Indonesia. Bagaimana tidak? Lagu yang dirilis akhir tahun 2019 berjudul “Pura-Pura Lupa” ini mampu menarik perhatian warga Indonesia.

Lagu yang diciptakan oleh Pica Iskandar ini menceritakan hubungan sepasang kekasih yang sudah cukup lama menjalin kasih tetapi, hubungan itu harus hancur karena sang kekasih memiliki tambatan hati yang baru Idn poker.

Baca Juga: Mirisnya Lagu Anak-anak kian hilang di industri Musik Nasional

“Waktu pertama kali denger lagu ini, aku udah suka banget. Aku berterima kasih sekali bahwa lagu ini dengan aransemen musik yang seindah ini dipercayakan ke aku untuk aku nyanyikan,” ucap Petrus.

Lagu yang memiliki lirik ringan dan mudah dimengerti ini mampu membuat warga Indonesia terutama remaja yang sedang jatuh cinta menyukai lagu tersebut. Bahkan lagu Petrus Mahendra ini memiliki viewers cukup banyak di youtube. Didukung oleh wajah tampannya membuat para pendengar khususnya kaum wanita mengagumi sosok Petrus Mahendra.

Untuk aransemen musik Petrus dibantu oleh musisi handal, Tito P.Soernardi yang memasukkan melodi indah dengan tambahan petikan gitar yang mampu menyampaikan isi lagu bagi pendengarnya.

Baca Juga: Mengenang Jasa Kaset Tape, dari “Galih dan Ratna” hingga ke Blok M Square

Respon masyarakat Indonesia yang baik membuat Petrus merasa senang dan berhararap dapt mengeluarkan karya-karya lain yang diterima oleh masyarakat Indonesia. Terutama untuk kalangan remaja, sudah dipastikan karya Petrus selanjunya sudah dinanti-nanti.

Pencapaian Petrus saat ini tidak terlepas dari usahanya selama 3 tahun terakhir. Bermula dengan hobinya mencover lagu dan memposting di media sosialnya, membuat Petrus merasa ingin mengembangkan bakatmya ke jenjang lebih serius.

Usaha keras Petrus selama ini membuahkan hasil manis dengan sambutan masyarakat yang antusias terhadap lagu yang dinyanyikannya. Berawal dari media sosial seperti Instagram dan Twitter mampu membawa Petrus menjadi bintang baru di industri musik Indonesia.